Breaking News:

Properti

Lamudi Online Property Fair  2021 Hadir Kembali Tawarkan Rumah Idaman di Tengah Pandemi

Bekerja sama dengan developer ternama, kali ini merupakan kedua kalinya Lamudi.co.id menggelar LOPF bagi masyarakat Indonesia.

Editor: Feryanto Hadi
Istimewa
Jajaran manajemen Lamudi mengumumkan gelaran Lamudi Online Property Fair (LOPF) 2021 yang akan berlangsung pada 1-27 Juni 2021. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-- Tahun ini kebutuhan memiliki hunian diproyeksikan akan kembali meningkat. Proyeksi tersebut berdasarkan pertumbuhan yang dialami sektor perumahan pada triwulan III-2020 yang mencapai 2 persen.

Kemudian pada kuartal I/2021, imbas kebijakan stimulus pembebasan PPN dari pemerintah mendorong pertumbuhan sektor properti sebesar 0,94 persen.

Sebagai perusahaan teknologi yang bergerak di bidang properti (PropTech) terbesar di Indonesia, Lamudi.co.id berusaha mengakomodir minat masyarakat Indonesia untuk memiliki tempat tinggal yang kembali tinggi dengan menghadirkan Lamudi Online Property Fair (LOPF) 2021 pada 1-27 Juni 2021.

Baca juga: Banjir Promo di Maybank Lamudi Online Property Fair, Pengunjung Meningkat di Akhir Pekan

Bekerja sama dengan developer ternama, ini merupakan kedua kalinya Lamudi.co.id menggelar LOPF bagi masyarakat Indonesia.

Mart Polman, Managing Director Lamudi.co.id mengatakan, Lamudi.co.id berinisiatif untuk kembali membantu masyarakat yang ingin mencari rumah sebagai tempat tinggal di tengah pandemi Covid-19 secara aman dan terpercaya melalui LOPF 2021.

"Masyarakat akan mendapatkan informasi terkini mengenai properti dan juga beragam promo seperti diskon dari developer dan cashback DP yang kami berikan untuk membantu calon pembeli menemukan tempat tinggal idaman dengan harga bersaing,” ujar Mart Polman di Jakarta, Jumat (28/5/2021)

LOPF tak hanya cocok bagi yang ingin mencari rumah hunian, tetapi juga bagi yang ingin menjadikannya sebagai instrumen investasi.

Baca juga: Permintaan Properti Tahun ini Meningkat, Rumah di Bawah Rp 1 Miliar Jadi Rebutan

Hal tersebut disebabkan, banyak properti yang dipamerkan di acara ini berada di lokasi yang strategis sehingga dapat meningkatkan nilai capital gain dan yield produk tersebut.

Sekedar catatan, berdasarkan data yang dimiliki Lamudi.co.id, wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Utara menjadi yang signifikan mengalami kenaikan harga rumah.

Di Jakarta Barat, kenaikan rata-rata harga rumah naik 4,78 persen dibandingkan tahun lalu atau menjadi Rp28,5 juta/m2, sedangkan di Jakarta Utara naik 7,62 persen dibandingkan enam bulan lalu atau menjadi Rp22,6 juta/m2.

Baca juga: Tinggalkan Dunia Entertainment, Aswin Yanuar Sukses di Bisnis Properti

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved