Breaking News:

Persikabo 1973

Andre Oktaviansyah Gelandang Serang Muda Persikabo 1973 Senang Gabung Latihan Bersama Tim Utama

Pemain yang menempati posisi gelandang serang itu mengaku tidak terkendala dengan urusan adaptasi di dalam tim besutan pelatih Igor Kriushenko

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Umar Widodo
persikabo1973
Gelandang serang muda Andre Oktaviansyah senang bisa bergabung dan beradaptasi bersama tim utama Persikabo 1973 asuhan Igor Nikolayevich Kriushenko 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pemain muda Persikabo 1973, Andre Oktaviansyah mulai merasa nyaman dengan suasana kekeluargaan yang ada di dalam tim berjuluk Laskar Padjajaran.

Pemain yang menempati posisi gelandang serang itu mengaku tidak terkendala dengan urusan adaptasi di dalam tim besutan pelatih asal Belarusia Igor Nikolayevich Kriushenko.

Menurutnya, suasana kekeluargaan yang ada di dalam tim Persikabo 1973 membuatnya nyaman sehingga tidak terkendala urusan adaptasi.

"Alhamdulillah, proses adaptasi saya dengan tim senior berjalan dengan baik, tidak ada kendala, karena pemain-pemain senior di tim sangat terbuka dan mendukung saya serta pemain muda lainnya," ujarnya di Lapangan PMPP, Hambalang, Kabupaten Bogor, Kamis (27/5/2021).

Sementara itu, Andre menganggap persaingan ketat untuk mendapat kepercayaan menit bermain dari pelatih adalah suatu hal yang diperlukan dalam olahraga sepak bola.

"Kalau masalah persaingan saya kira sangat ketat, tapi itu sangat positif bagi saya, dan menjadi motivasi untuk memberikan penampilan yang terbaik dalam setiap latihan agar diberi kepercayaan dari pelatih," bebernya.

Andre pun termotivasi untuk membuktikan diri bahwa dia layak untuk menjadi pilihan utama tim pelatih.

Baca juga: Jelang Piala Menpora 2021 Digelar, Tira Persikabo Kedatangan Pemain Timnas U-16 Andre Oktaviansyah

Baca juga: Igor Nikolayevich Kriushenko Pelatih Persikabo 1973 Sebut Liga 1 Tanpa Degradasi Tidak Akan Menarik

Baca juga: PAS 1973 Minta Permohonan Pergantian Nama & Logo Tira Persikabo Jadi Persikabo 1973 Segera Disahkan

"Saya tentunya ingin mendapatkan menit bermain yang banyak karena ini menjadi pertama bagi saya untuk bermain di level profesional dan tentunya ingin memberikan kontribusi yang baik bagi tim di setiap laga," ungkapnya.

Selain itu Andre juga senang dengan militansi dan fanatiknya suporter Persikabo 1973 yang selalu mendukung timnya dimanapun bermain.

"Ya, saya tahu itu karena saya pun sebenarnya sudah tidak asing lagi dengan sepak bola Bogor. Kehadiran suporter tentu membuat saya sangat termotivasi untuk tampil baik nanti. Saya berharap bisa memberikan kebanggan pada suporter tentunya dengan prestasi," harapnya.

Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved