Breaking News:

Komunitas

Sudah 1,5 Tahun BenihBaik Jadi Jembatan Kebaikan Sesama, Targetkan Kolaborasi 1.500 Selebritas

Selama 1,5 tahun BenihBaik berupaya menjadi jembatan kebaikan bagi sesama yang sedang membutuhkan bantuan.

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko | Editor: Irwan Wahyu Kintoko
istimewa
Selama 1,5 tahun BenihBaik berupaya menjadi jembatan kebaikan bagi sesama yang sedang membutuhkan bantuan. Andy F Noya di acara peresmian kerjasama JNE dan BenihBaik.com, Selasa (7/1/2020). JNE secara simbolis menyerahkan bantuan Rp 110 juta ke para Lurah dari 11 kelurahan di DKI Jakarta yang terdampak bencana banjir baru-baru ini. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Selama 1,5 tahun BenihBaik.com berupaya menjadi jembatan kebaikan bagi sesama.

BenihBaik diinisiasi Andy Flores Noya, Khristiana Anggit Mustikaningrum, dan Firdaus Juli.

Sebanyak 1.500 kampanye yang melibatkan dana publik telah disebarluaskan dan dikenal masyarakat.

Selebgram dan pengusaha Dita Soedarjo saat berkolaborasi bersama BenihBaik. Selama 1,5 tahun BenihBaik berupaya menjadi jembatan kebaikan bagi sesama yang sedang membutuhkan bantuan.
Selebgram dan pengusaha Dita Soedarjo saat berkolaborasi bersama BenihBaik. Selama 1,5 tahun BenihBaik berupaya menjadi jembatan kebaikan bagi sesama yang sedang membutuhkan bantuan. (Dokumentasi BenihBaik)

Selama kurun waktu itu, lebih dari 100 korporasi dari sektor pertambangan, perbankan, telekomunikasi, consumer goods dan banyak lagi memberi kepercayaan ke BenihBaik.

Mereka meminta BenihBaik untuk menyalurkan donasi melalui dana corporate social responsibility (CSR).

Kepercayaan ini tumbuh semakin besar dan berulang saat laporan dan pengawasan menyeluruh bisa dipertanggungjawabkan BenihBaik.

Baca juga: BenihBaik Bantu 1.500 Kampanye dan Telah Menjadi Jembatan Kebaikan dan Cinta Kasih Untuk Sesama

Baca juga: Donasi Bibit Durian Bawor Program Satu Keluarga Satu Pohon, Kolaborasi BCA dan BenihBaik di Banyumas

Andy F Noya menyatakan, kepercayaan yang diberikan ini juga semakin membuat BenihBaik tetap berpijak pada landasan awal yang mengutamakan kepercayaan.

Selain itu juga kualitas, terkurasi dan terverifikasi, fokus pada nilai sosial, dan melakukan pengawasan ketat mulai dari kurasi hingga penyaluran.

BenihBaik juga memberi laporan dan pengawasan menyeluruh atas kepercayaan yang diberikan publik dan korporasi yang menyerahkan donasinya untuk masyarakat.

Penyanyi Isyana Sarasvati tergugah ingin menjadi salah satu #pahlawankebaikan di BenihBaik.com untuk anak-anak tenaga medis ketika berbicang virtual, Selasa (29/9/2020).
Penyanyi Isyana Sarasvati tergugah ingin menjadi salah satu #pahlawankebaikan di BenihBaik.com untuk anak-anak tenaga medis ketika berbicang virtual, Selasa (29/9/2020). (Dokumentasi BenihBaik.com)

"Kedepan, BenihBaik menargetkan dan mengajak seribu korporasi dan 1.500 key opinion leaders terlibat dalam upaya menjadi jembatan kebaikan," kata Andy F Noya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved