Breaking News:

Sport

Liverpool FC, AXA, dan AXA Mandiri Gelar Kop Run Indonesia 2021 pada 14 Juni Sampai 25 Juli 2021

Liverpool FC (LFC) dan mitra pelatihan klub resm, AXA dan AXA Mandiri menghadirkan ajang lari global di Indonesia bertajuk Kop Run Indonesia 2021.

Penulis: Rafzanjani Simanjorang | Editor: Sigit Nugroho
Warta Kota
Kop Run Indonesia 2021 yang akan dihelat secara virtual. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Bagi pecinta olahraga lari atau maraton, jangan lewatkan kesempatan emas yang akan hadir sesaat lagi.

Liverpool FC (LFC) dan mitra pelatihan klub resmi (official training partner) AXA dan AXA Mandiri bersama menghadirkan ajang lari global di Indonesia yang bertajuk Kop Run Indonesia 2021 (Kop Run).

Dihelat secara virtual, Kop Run Indonesia 2021 bertujuan mengajak masyarakat Indonesia untuk kembali bersemangat melakukan olah raga dalam lingkungan yang aman dan sehat, terutama olah raga lari. 

Kop Run diselenggarakan mulai tanggal 14 Juni hingga 25 Juli 2021.

Kop Run juga merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh LFC bersama dengan AXA dan AXA Mandiri untuk mendukung gaya hidup sehat serta mendorong kebiasaan dan perilaku yang positif melalui olah raga. 

Melalui ajang lari dengan format virtual ini, pilihan tempat dan waktu untuk lari menjadi lebih fleksibel, karena diadakan dengan jangka waktu lama.

Baca juga: Maestro Infinite Protection, Asuransi Jiwa AXA dalam Mata Uang Dolar AS, Ini Manfaat dan Keuntungan

Baca juga: Michael Owen Takjub Pada Diogo Jota, Ia Bayangkan Jika Jota Tak Cedera Nasib Liverpool akan Beda

Baca juga: Hasil dan Klasemen Akhir Liga Inggris, Liverpool Lolos Liga Champions, Ucapkan Terimakasih

Ini juga membuka kesempatan lebih luas bagi pelari dari berbagai tingkat kemampuan berlari serta dapat mendorong masyarakat untuk kembali berolah raga demi mendukung kesehatan fisik dan mental peserta. 

"AXA dan AXA Mandiri sangat bangga dapat menjadi bagian dari rangkaian Kop Run yang sejalan dengan komitmen From Payer to Partner kami yaitu menjadi mitra jangka panjang nasabah untuk meraih kesehatan yang lebih baik," kata Julien Steimer selaku Country CEO AXA Indonesia, Presiden Komisaris AXA Mandiri Financial Services dan Komisaris Mandiri AXA General Insurance dalam konferensi pers, Selasa (25/5/2021).

"Khususnya, pada masa yang menantang ini, kami yakin bahwa menyediakan kesempatan dan semangat bagi masyarakat untuk menjaga kesehatan melalui olah raga adalah langkah penting guna menjalankan kehidupan yang lebih baik," ujar Julien.

Para pelari di Kop Run juga mampu menguji stamina diri dalam kegiatan berlari, berjalan atau jogging dengan jarak 5K, 10K, atau sampai dengan 100K.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved