Breaking News:

Seleksi Sekda Depok

Ini 9 Pejabat Eselon II Pemkot Depok yang Bertarung Jadi Sekda Kota Depok, Siapakah yang Terkuat?

Ini 9 pejabat eselon II Pemkot Depok yang bertarung jadi Sekda Kota Depok, Siapakah yang terkuat? Tahap awal akan dilakukan seleksi administrasi.

Penulis: Vini Rizki Amelia | Editor: Dodi Hasanuddin
Wartakotalive.com/Vini Rizki Amelia
Ini 9 Pejabat Eselon II Pemkot Depok yang Bertarung Jadi Sekda Kota Depok, Siapakah yang Terkuat? 

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK - Ini 9 Pejabat Eselon II Pemkot Depok yang Bertarung Jadi Sekda Kota Depok, Siapakah yang Terkuat?

Pendaftaran calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok resmi ditutup Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) pada Selasa, 25 Mei 2021.

Hal ini dipastikan oleh Asisten Hukum dan Sosial Pemerintah Kota Depok Sri Utomo.

Utomo mengatakan, sebelumnya pendaftaran dilakukan secara online melalui email pansel_bkpsdm@depok.go.id dan ditutup tertanggal 24 Mei 2021 pukul 24.00 WIB.

"Pendaftaran calon Sekda Kota Depok 2021 sudah ditutup," ujar Asisten Hukum dan Sosial Pemerintah Kota Depok Sri Utomo saat di konfirmasi wartawan, Selasa (25/5/2021).

Baca juga: Pendapatan Kurang Rp 17 Miliar, BKD Kota Depok Genjot Pajak PBB, BPHTB, PBB-P2 hingga Triwulan II

Hingga jelang tengah malam, Utomo mengaku ada sembilan orang yang mendaftar melalui email ke email panitia seleksi Sekda di bawah pengawasan BKPSDM.

"Total ada sembilan orang yang mendaftar," katanya.

Sesuai dengan persyaratan, calon Sekda haruslah pejabat yang duduk di kursi eselon dua dan aktif di Pemerintahan Kota Depok hingga saat ini.

Baca juga: Arus Balik, Pemkot Depok Perpanjang Waktu Tes Antigen Bagi Pemudik dan Pendatang hingga 31 Mei

Setelah pendaftaran, nantinya para peserta akan melalui proses seleksi administrasi yang dilakukan oleh panitia seleksi (pansel) yang terdiri dari lima orang.

"Sekarang sedang proses seleksi administrasi, nanti 31 Mei 2021 akan diumumkan siapa-siapa yang lulus administrasi," paparnya.
 

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved