Breaking News:

Dukung Pemerintah untuk Kurangi Penyebaran Covid-19, Mal Ciputra Jakarta Menjadi Sentra Vaksinasi

Target pendistribusian vaksin adalah sebanyak 1800 yang dibagi selama 3 hari dengan rata-rata per hari 600 orang.

Editor: Ichwan Chasani
Dok. Mal Ciputra
Mal Ciputra Jakarta bekerja sama dengan pihak-pihak terkait, memfasilitasi vaksinasi dosis pertama untuk para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) terdaftar dan karyawan tenant Mal Ciputra Jakarta. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA — Mendukung penuh program vaksin yang dijalankan oleh Pemerintah,  Mal Ciputra Jakarta bekerja sama dengan pihak-pihak terkait, memfasilitasi vaksinasi dosis pertama untuk para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) terdaftar dan karyawan tenant Mal Ciputra Jakarta.

Vaksinasi dosis pertama tersebut dilaksanakan selama 3 hari, yaitu Senin, Selasa dan Kamis, 24, 25 dan 27 Mei 2021. Pendaftaran dijadwalkan pukul 08.00 – 14.00 WIB, dan pelayanan dilakukan hingga pukul 16.00 WIB.

Target pendistribusian vaksin adalah sebanyak 1800 yang dibagi selama 3 hari dengan rata-rata per hari 600 orang. Perolehan peserta vaksin selama 2 hari dari tanggal 24 dan 25 Mei 2021 berhasil mencapai 1090 peserta.

Diharapkan pada pelaksanaan hari terakhir vaksinasi tanggal 27 Mei 2021 masih bisa mencapai sesuai target.

“Kami merasa sangat senang menjadi sentra vaksinasi dan dapat turut serta secara aktif berpartisipasi untuk menyukseskan program pendistribusian vaksin Covid-19 dosis pertama bagi UKM terdaftar dan Karyawan tenant Mal Ciputra Jakarta sebagai garda terdepan yang berinteraksi secara langsung dengan public,” ujar Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta, dalam pernyataan resminya, Selasa (25/5/2021).

Mal Ciputra Jakarta bekerja sama dengan pihak-pihak terkait, memfasilitasi vaksinasi dosis pertama untuk para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) terdaftar dan karyawan tenant Mal Ciputra Jakarta.
Mal Ciputra Jakarta bekerja sama dengan pihak-pihak terkait, memfasilitasi vaksinasi dosis pertama untuk para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) terdaftar dan karyawan tenant Mal Ciputra Jakarta. (Dok. Mal Ciputra)

“Harapan kami program ini dapat bermanfaat oleh semua pihak sehingga bisa mengurangi angka penyebaran dan bisa melawan virus Covid-19 yang tujuan akhirnya terbentuk herd immunity/kekebalan kelompok, kami juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh peserta pendistribusian vaksin covid-19 ini,” imbuhnya.

Mal Ciputra Jakarta secara konsisten dan terus menerus mengingatkan kepada pengunjung dan para tenant tentang prokes yang berlaku terutama selama program vaksinasi ini berlangsung, seperti wajib menggunakan masker, mencuci tangan dengan menggunakan sabun, pengecekan suhu, hand sanitizer touchless di beberapa titik, himbauan jaga jarak, menempatkan tanda di fasilitas utama mall (escalator dan lift dengan tombol touchless), announcement secara berkala oleh petugas informasi

Petugas tersebut mengingatkan terus kepada pengunjung untuk menjaga jarak dan memperhatikan prokes yang berlaku, petugas Security berkeliling untuk memantau dan mengecek.

Mal Ciputra Jakarta sudah mempersiapkan dengan matang untuk pelaksanaan pendistribusian vaksin ini, didukung sepenuhnya oleh Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi DKI Jakarta, Asosiasi Pengelola Pusat Belanja DPD DKI Jakarta, Puskesmas Grogol Petamburan dan Ciputra Hospital.

Termasuk dalam penyediaan tenaga kesehatan, sarana Mini ICU, unit ambulan, peralatan dan perlengkapan kesehatan standar vaksinasi sesuai dengan ketentuan.

“Melalui partisipasi Mal Ciputra Jakarta sebagai sentra vaksinasi Covid-19 ini, kami akan selalu mendukung program pemerintah DKI Jakarta dalam menanggulangi penyebaran Covid-19 dan terus mengkampanyekan #MALLSIAPDUKUNG #VAKSINUNTUKKITA #SIAPDIVAKSIN,” tandas Ferry Irianto.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved