Bisnis

Bundamedik Healthcare System Kenalkan Lifestyle Healthcare, Inspirasi Kehidupan yang Lebih Baik

Beragam layanan BMHS yang ada didukung oleh tim dokter spesialis yang handal dengan memanfaatkan teknologi kedokteran modern.

Dok. BMHS
Dr Feronika Hardanti,MARS - Direktur RSU Bunda Jakarta, Nurhadi Yudiyantho, SE, Ak - Managing Director Bundamedik Healthcare System (BMHS) berkoordinasi untuk memastikan pelaksanaan program Vaksinasi Gotong Royong PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) berjalan lancar dan aman dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan dan pengawasan ketat selama kegiatan vaksinasi berlangsung. 

- BMHS merupakan perusahaan induk dari group usaha di bidang pelayanan kesehatan

- Seluruh layanan didukung tim dokter spesialis plus teknologi kedokteran modern

- Beragam unit usaha layanan kesehatan tersebar di 25 kota se-Indonesia

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -  BMHS (Bundamedik Healthcare System) memperkenalkan tren baru perawatan kesehatan sebagai pendukung dari gaya hidup guna menuju kehidupan yang lebih baik.

BMHS yang kini menapaki usianya ke-48 merupakan perusahaan induk dari group usaha yang bergerak di bidang penyelenggara pelayanan kesehatan.

Mengusung strategi pengembangan bisnis yang inovatif dan terintegrasi di bawah satu payung, BMHS (Bundamedik Healthcare System) hadir dan berkomitmen untuk mengedepankan pelayanan prima dan pemanfaatan teknologi kedokteran modern di setiap unit usahanya.

Baca juga: 279 Juta Data Penduduk Bocor di Internet, Hari Ini Bareskrim Klarifikasi Dirut BPJS Kesehatan

Baca juga: Usut Kebocoran Data 279 Juta Peserta BPJS Kesehatan, Bareskrim Gandeng BSSN

Nurhadi Yudiyantho SE AKT Managing Director BMHS (Bundamedik Healthcare System) mengatakan, “Jaringan layanan dari unit usaha kami memiliki tujuan untuk meningkatkan kesehatan dan kualitas hidup secara menyeluruh melalui perawatan kesehatan yang terintegrasi dan dirancang guna membantu keluarga Indonesia.”

“Mulai dari kesehatan organ reproduksi, kehamilan, kelahiran, pediatrik (anak), geriatri (lanjut usia), neurologi (sistem saraf), rehabilitasi medik, estetika (kecantikan), hingga layanan gawat darurat,” imbuhnya.

Beragam layanan yang ada, lanjut dia, seluruhnya didukung oleh tim dokter spesialis yang handal dengan memanfaatkan teknologi kedokteran modern.

“Hal ini sejalan dengan komitmen kami untuk selalu mengedepankan pelayanan prima yang inovatif sehingga layanan kesehatan bukan hanya diperuntukan bagi orang sakit saja, melainkan menjadi sebuah kebutuhan bagi masyarakat yang ingin memiliki gayahidup atau pola hidup yang lebih baik.” tambahnya.

Baca juga: Pulse Jadi Solusi Prudential Indonesia Atasi Tantangan Peningkatan Kesehatan dan Gaya Hidup Sehat

Baca juga: Mengapa Generasi Milenial Perlu Punya Asuransi? Ini 4 Alasan Versi Qoala Insurtech

10 Unit usaha di 25 kota

Berawal dari sebuah klinik bersalin swasta, saat ini BMHS (Bundamedik Healthcare System) telah berkembang dengan pesat dan memiliki 10-unit usaha yang memberikan berbagai layanan kesehatan dan tersebar di lebih dari 25 kota di seluruh Indonesia.

Memposisikan sebagai group layanan kesehatan dan gaya hidup di Indonesia, layanan kesehatan yang ada di group usaha BMHS (Bundamedik Healthcare System) tidak hanya sebatas rumah sakit ibu dan anak saja melainkan sebagai penyedia pelayanan kesehatan yang terintegrasi.

BMHS (Bundamedik Healthcare System) telah melakukan berbagai pengembangan pelayanan kesehatan sebagai pendukung gaya hidup antara lain adalah Program Morula Food yaitu layanan dari Morula IVF untuk mendukung dan meningkatkan kesuburan dari organ reproduksi melalui konsumsi makanan yang bergizi dan terukur.

Di masa pandemi ini, BMHS (Bundamedik Healthcare System) juga turut berpartisipasi dalam menyukseskan program vaksinasi COVID-19 yang diselenggarakan oleh pemerintah untuk lansia dan kelembagaan, seperti  RSIA Bunda Citra Ananda Ciputat, sebagai salah satu unit Rumah Sakit di bawah naungan BMHS, menyediakan pelayanan vaksinasi COVID-19 dengan metode drive-thru.

Baca juga: Kolaborasi BAKTI Kominfo dan idEA Bikin Literasi Digital Hibrid dan Bantuan Akses Permodalan UMKM

Baca juga: Dorong Kesuksesan Industri Garmen, Cotton Council International Rilis Program Cotton USA Solutions

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved