Breaking News:

Vaksinasi Covid19

Sharon Bersama Ribuan Guru di Kota Tangsel Antusias Jalani Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua

Sharon bersama ribuan guru lain yang berdomisili di wilayah Kota Tangerang Selatan menjalani penyuntikan vaksinasi covid-19 tahap kedua.

Penulis: Rizki Amana | Editor: Valentino Verry
Warta Kota/Rizki Amana
Sharon, guru di Kota Tangsel mengikuti penyuntikan vaksinasi covid-19 dosis kedua. Dia pun berharap guru lain melakukan hal yang sama agar proses pembelajaran tatap muka bisa segera terlaksana. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGSEL - Ribuan tenaga pengajar dari lembaga pendidikan yang berdomisili di wilayah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menjalani penyuntikan vaksinasi covid-19 dosis kedua. 

Pelaksanaan vaksinasi covid-19 tersebut berlangsung di pusat perbelanjaan Teras Kota, BSD, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Kota Tangsel, Senin (24/5/2021).

Sejumlah tenaga pengajar pun mengaku antusias dalan pelaksanaan vaksinasi covid-19. 

Baca juga: Wakil Komisi E Desak Pemprov DKI Percepat Vaksinasi Covid19 Terutama di Pemukiman Kumuh

Baca juga: Vaksinasi Covid19 Tahap II Telah Dimulai, Ini Daftar Sasarannya

"Kalau tahapannya sih teratur, bagus juga karena sesudai dengan antrean dan enggak ada yang nerobos gitu jadi bagus. Siapa yang datang telat dan pertama worth it (layak) banget," kata Sharon peserta vaksinasi covid-19 saat ditemui.

Sharon merupakan tenaga pengajar tingkat Sekolah Dasar (SD) di Sorphos School kawasan Rawa Buntu, Serpong. 

Ia mengaku dirinya saat ini mengikuti proses penyuntikan vaksinasi covid-19 dosis kedua usai penyuntikan dosis pertamanya pada tanggal 28 April 2021.

Menurutnya, tak ada efek samping yang dirasakan ia setelah menerima vaksin tahap pertama. 

"Mungkin sekarang masih biasa enggak tahu kalau nanti ada efeknya.Tapi sebelumnya sih baik-baik saja paling nyeri sama lemes, itu biasa," katanya. 

Ia pun mengimbau agar masyarakat yang tercatat sebagai peserta vaksinasi covid-19 dapat mengikuti tahapan yang telah ditentukan. 

"Untuk masyarakat yang belum vaksin ayo vaksin, karena enggak berbahaya juga, bagus juga untuk nanti kita ke depannya lebih baik," jelasnya. 

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved