Breaking News:

Bhayangkara Solo FC

Simon McMenemy Dirtek BSFC Turun Tangan Bantu Paul Munster Jelang Tampil di Liga 1 2021

Simon McMenemy yang bertindak sebagai Dirtek BSFC membantu agenda TC di Kota Batu, Malang persiapan Liga !

Penulis: Abdul Majid | Editor: Umar Widodo
Instagram/@PaulMunster
Direktur Teknik Bhayangkara Solo FC, Simon McMenemy (kiri) membantu langsung pelatih Bhayangkara Solo FC Paul Munster saat TC persiapan Liga 1 musin 2021 di Kota Batu, Kabupaten Malang 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Bhayangkara Solo FC (BSFC) kembali memperlihatkan keseriusannya dalam mengarungi Liga 1 2021/2022 yang akan bergulir Juli nanti.

Setelah mendapatkan jatah libur, para pemain BSFC kini menjalani program pemusatan latihan di Batu, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Skuad The Guardian rencananya menjalani TC di Batu selama dua pekan.

Dalam TC ini, Simon McMenemy yang bertindak sebagai Direktur Teknik BSFC mengatakan, agenda TC di Batu, Malang ini tentunya untuk membantu pelatih Paul Munster dalam mempersiapkan tim menuju ke Liga 1 2021.

“Sebagai Direktur Teknik, saya ingin membantu coach Paul sebagai pelatih untuk bisa memenuhi segala hal yang dibutuhkan dalam membangun tim ini,” kata Simon dalam laman resmi BSFC.

“Mulai dari menu latihan di lapangan, mendapatkan fasilitas yang mumpuni, hingga soal makanan yang tepat untuk para pemain dalam masa persiapan ini,” sambungnya

Lebih lanjut, mengenai program apa saja yang ada dalam TC, mantan pelatih timnas Indonesia ini menjelaskan aspek taktik bukan tujuan utama.

Baca juga: Sumardji COO Bhayangkara Solo FC Menilai Ada Plus dan Minus Liga 1 Indonesia 2021 Tanpa Degradasi

Baca juga: Adam Alis Gelandang Bhayangkara Solo FC Berharap Liga 1 2021 Berjalan Tepat Waktu

Baca juga: Mau Pulang ke Rumah, Direktur Teknik Bhayangkara Solo FC Simon McMenemy Kena Razia Mudik Lebaran

TC di Malang ini dilakukan guna meningkatkan fisik dan kekompakan pemain.

“Lewat TC ini, kami ingin memastikan kesiapan pemain dalam hal fisik, mental, dan kekompakan. Karenanya, selain latihan di lapangan, tes fisik, dan sesi kelas di dalam ruangan, kami juga punya program team bonding untuk mempererat kebersamaan dalam tim,” jelasnya.

Anderson Salles bek asal Brasil bergabung kembali dengan tim Bhayangkara Solo FC dan menjadi andalan untuk lini belakang
Anderson Salles bek asal Brasil bergabung kembali dengan tim Bhayangkara Solo FC dan menjadi andalan untuk lini belakang (Instagram)

Agenda TC di Malang ini minus dua pemain yang sedang memperkuat timnas Indonesia di Uni Emirat Arab yakni Evan Dimas dan Adam Alis.

Sementara itu, mantan pemain BSFC asal Brasil, Anderson Salles kembali didatangkan sehingga bakal memperkuat lini belakang The Guardian.

Seperti diketahui, Anderson Salles sebelumnya pernah memperkuat Bhayangkara FC pada musim 2019.

Saat itu, Anderson Salles yang berposisi sebagai bek tengah mengoleksi 13 gol dengan rincian tujuh gol di Liga 1, tiga gol di Piala Indonesia dan tiga gol di Piala Presiden.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved