Breaking News:

Kabar Selebriti

Pepeng Ogah Bahas Bubar, Tapi Mau Selesaikan Hak Kekayaan Intelektuak Musik Naif

Setelah memutuskan untuk keluar, Pepeng tak mau bicara soal keputusan David yang membubarkan Naif setelah 24 tahun berkarya.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Valentino Verry
Kompas.com
Pepeng tak mau bicara soal keputusan David yang membubarkan Naif setelah 24 tahun berkarya. Alasan tak mau menanggapi bubarnya Naif yang diumumkan David, lantaran dirinya bukan lah keluarga besar dari grup band itu. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Setelah memutuskan untuk keluar, Pepeng tak mau bicara soal keputusan David yang membubarkan Naif setelah 24 tahun berkarya.

Alasan tak mau menanggapi bubarnya Naif yang diumumkan David, lantaran dirinya bukan lah keluarga besar dari grup band itu.

"Pertanyaan itu mungkin harusnya ditujukan ke David atau Jarwo. Karena kalo ditujukan ke aku, udah gak punya hak untuk bersuara kek gitu. Soalnya aku dah bilang kalo keluar aku enggak pantes buat ngejawab itu. Aku enggak berhak," kata Pepeng Naif ketika dihubungi awak media, belum lama ini.

Baca juga: Band Naif Dikabarkan Bubar Usai Emil dan Pepeng Pamitan, David: Bubar Juga Nggak, Tapi Nggak Aktif

Akan tetapi, pria berusia 45 tahun itu menilai tadinya David dan kawan-kawan tak mau mempublikasikan dan membesar-besarkan bahwa Naif sudah bubar.

"Tapi jujur aku kaget aja media tau rumor Naif bubar. Aku ngerasa, 'gila ini dapet rumor darimana Naif Bubar'. Eh ternyata sudah ada obrolan di podcast orang," ucapnya.

"Padahal tadinya belum mau publikasikan. Sampai akhinya David yang ngomong sendiri kemarin kan Naif bubar," sambungnya.

Penabuh drum Naif itu menegaskan, bahwa ia bersama David, Jarwo, dan Emil sama sekali tidak punya masalah atau konflik besar, sampai akhirnya memutuskan keluar dan bubar.

"Kami masih saling menjaga silaturahmi walau lewat pesan. Walaupun memang kami tidak pernah bertemu diluar backstage," ungkapnya.

Baca juga: Emil Tak Bakal Ikut Reuni Grup Band Naif, Hanya Ingin Bersilaturahim dengan Naif

Hanya saja kedepannya, Pepeng Naif meminta David, Jarwo, Emil, dan dirinya harus bertemu membicarakan semuanya hingga bicara soal Hak Kekayaan Intelektual.

"Kalo aku sih lebih concern ke Hak kekayaan inteelktualnya. Lalu asetnya, seperti mengenai logo, pemakaian nama Naif, aset kek gitu-gitu. Aku lebih ke situ concernya. Ibaratnya kalo cerai ada harta hono gininya kan. Gono gininya itu yang belom selesai," ujar Pepeng.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved