Breaking News:

VIDEO Anak Anggota DPRD Bekasi Tersangka Kasus Persetubuhan & Perdagangan Orang Sudah Ditangkap

AT anak anggota DPRD jadi tersangka kasus persetubuhan dan perdagangan orang dengan korban seorang bocah berinisial PU (15)

Penulis: Rangga Baskoro | Editor: Murtopo

Laporan wartawan wartakotalive.com, Rangga Baskoro

WARTAKOTALIVE.COM, Bekasi Selatan -- AT anak anggota DPRD Kota Bekasi yang menjadi tersangka kasus persetubuhan di bawah umur akhirnya diserahkan ke polisi setelah kabur ke daerah Bandung.

Bambang Sunaryo, Kuasa hukum anggota DPRD Kota Bekasi IHT, mengungkapkan keluarga korban menghampiri AT (21) yang jadi tersangka kasus persetubuhan di bawah umur, di kawasan Cicaheum, Kiaracondong, Kota Bandung.

Penjemputan sendiri dilakukan pada Kamis (20/5/2021) malam kemarin.

Setelah berbincang cukup lama, mereka kemudian membawa AT kembali ke Bekasi pada jam 4 subuh.

"Proses penyerahan saudara AT tadi malam prosesnya adalah kami jemput di Bandung, di daerah Cicaheum, sampai di sini kita kurang lebih jam 4 pagi," ungkap Bambang di Mapolrestro Bekasi Kota, Jumat (21/5/2021).

Baca juga: Anggota DPRD Bekasi Minta Polisi Proses Hukum Anaknya yang Terlibat Kasus Perdagangan Anak

Baca juga: Pasca Kelaminnya Dioperasi, Kondisi Bocah yang Disetubuhi & Dijual Anak Anggota DPRD Bekasi Membaik

Baca juga: VIDEO Anak Anggota DPRD Bekasi Paksa Pacarnya yang Masih SMP Layani 4-5 Pria Hidung Belang

Sebelum menemui AT, Bambang menjelaskan telah lebih dulu menjalin komunikasi dengan polisi untuk memberitahu lokasi keberadaan AT.

Hal itu dilakukannya agar AT tak dijemput paksa lantaran pihak keluarga ingin terlebih dahulu membujuk AT untuk menyerahkan diri.

"Saya sampaikan ke kanit jatanras, 'Pak, izin, bahwa malam ini kami sedang menjemput saudara AT di suatu tempat, tolong pasukan ditarik, saya bertanggung jawab, saya akan serahkan bersama orang tuanya AT untuk dilakukan pemeriksaan sebagaimana sesuai dengan laporan seseorang', saya bilang begitu," katanya.

Baca juga: Bukan Hanya Diancam Penjara 15 Tahun, Anak Anggota DPRD Bekasi Setubuhi Siswi Didenda Rp 5 Miliar

Baca juga: Diduga Akibat Disetubuhi Anak Anggota DPRD Bekasi, Siswi SMP Terkena Penyakit Kelamin

Proses komunikasi berjalan baik, AT kemudian pasrah saat dibawa oleh ayahnya yany merupakan anggota dewan. Pihak keluarga langsung membawa AT ke Mapolrestro Bekasi Kota.

"Alhamdulillah jam 4 pagi di sini, proses satu setengah jam, saya bersama orang tuanya menyerahkan AT kepada kanit jatanras," tutur Bambang.

Hingga kini, AT masih menjalani pemeriksaan di Mapolrestro Bekasi Kota.

Siang ini rencananya polisi akan menggelar rilis penangkapan AT yang jadi tersangka kasus persetubuhan dan perdagangan orang dengan korban seorang bocah berinisial PU (15). (abs)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved