Breaking News:

Manchester City

The Citizens Siapkan Pesta Perpisahan yang Megah Buat Sergio Aguero di Etihad Stadium

10.000 penggemar City akan dapat menghadiri pertandingan liga terakhir Manchester City musim 2020/2021 sekaligus perpisahan untuk Sergio Aguero

Editor: Umar Widodo
mancity.com
Striker Manchester City Sergio Aguero saat mengangkat trophy Carabao Cup yang berhasil diraih bersama rekan-rekannya 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pendukung yang menghadiri final Liga Premier Manchester City di kandang melawan Everton pada hari Minggu (23/5/2021) diminta untuk tetap di kursi mereka setelah pertandingan usai, saat kami mengucapkan selamat tinggal khusus kepada Sergio Aguero.

10.000 penggemar City akan dapat menghadiri pertandingan liga terakhir Manchester City musim 2020/2021 dengan skuad asuhan Pep Guardiola ini akan menerima trofi Liga Premier setelah peluit akhir.

Namun, hari Minggu itu juga menandai terakhir kalinya Aguero - pencetak gol terbanyak sepanjang masa dan salah satu pemain terhebat yang pernah mewakili Klub - akan menghiasi Etihad sebelum dia pergi di musim panas.

Oleh karena itu, setelah pengangkatan trofi dan memutari stadion untuk kehormatan dari skuad sebagai tanda terima kasih kepada penggemar atas dukungan luar biasa mereka.

Akan ada upacara perpisahan khusus untuk menghormati kontribusi besar seorang  Sergio Aguero kepada Klub selama dekade terakhir.

Ini menjanjikan momen yang emosional dan tak terlupakan - dan Klub ingin memastikan para pendukung mendapatkan kesempatan untuk memainkan peran mereka sendiri dalam mengucapkan selamat tinggal kepada Aguero.

Pep Guardiola sedang memeluk Sergio Aguero dalam sebuah pertandingan Liga Inggris
Pep Guardiola sedang memeluk Sergio Aguero dalam sebuah pertandingan Liga Inggris (mancity.com)

Sementara pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengutarakan harapannya kepada Sergio Aguero.

Jelang berpisah pada akhir musim ini, dia ingin penyerang asal Argentina itu segera fit agar bisa memainkan laga terakhirnya bersama The Citizens.

Aguero memutuskan berpisah dengan Man City di penghujung musim 2020-2021.

Baca juga: 10 Pemain Manchester City Akhirnya Tumbang Melalui Comeback 3 Gol Brighton, Skor Akhir 3-2

Baca juga: Ruben Dias Bek Manchester City Terpilih Menjadi FWA Footballer of The Year Musim 2020/2021

Pemain berusia 32 tahun itu memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya yang habis pada akhir Juni 2021. Selanjutnya, dia konon akan bergabung dengan Barcelona.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved