Breaking News:

Tabung Gas Meledak Kafe Harvest Box Hancur 8 Orang Pegawai Luka Bakar Pengunjung Histeris Ketakutan

"Saya lagi ada di parkiran motor.. kira kira jam 19.30, tiba tiba ada suara ledakan, cukup kencang Mas suara ledakannya, sampai dua kali ledakan,"

Penulis: Dedy | Editor: Dedy
Wartakotalive.com
Sebuah kafe Harvest Box di Perumahan Harvest City, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, hancur dan hangus terbakar diduga akibat tabung gas meledak, Rabu (19/5/2021) malam. 

WARTAKOTALIVE.COM, CILEUNGSI --- Musibah kebakaran besar melanda sebuah kafe Harvest Box di Perumahan Harvest City, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (19/5/2021) malam.

Diduga gara-gara tabung gas yang digunakan untuk memasak meledak, kafe tersebut hancur berantakan.

Selain itu delapan orang karyawannya mengalami luka bakar hingga dilarikan ke rumah sakit.

"Saya lagi ada di parkiran motor.. kira kira jam 19.30, tiba tiba ada suara ledakan, cukup kencang Mas suara ledakannya, sampai dua kali ledakan," ucap Binyo (29), petugas parkir di Harvest Box.

Seketika ledakan kencang itu menimbulkan kobaran api yang cukup besar di kafe tiga lantai ini.

Binyo (29), petugas parkir di Harvest Box, mengatakan, dirinya mendengar suara sejumlah pengunjung berteriak ketakutan.

Mereka berhamburan turun ke bawah menyelamatkan diri.

Kemudian ia juga menyaksikan para pegawai Harvest Box dalam keadaan sudah terluka berlari ke luar sambil merintih kesakitan.

"Pengunjung pas lagi ramai di atas. Mereka pada teriak. Koki delapan orang luka luka, semuanya laki-laki, cuma nggak sampai parah sih," tuturnya ditemui Wartakotalive.com, Kamis (20/5/2021).

Delapan orang juru masak yang terluka itu kemudian ditolong oleh sejumlah petugas sekuriti Perumahan Harvest. Mereka aemua dibawa ke rumah sakit dengan menggunakan mobil patroli.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved