Breaking News:

Perceraian Artis

Suami Nindy Ayunda Ajukan Banding ke Pengadilan, Tuding Ada PIL di Pernikahan hingga Berujung Cerai

Askara Parassady Harsono mengajukan upaya banding atas putusan perkara perceraian dengan Nindy Ayunda.

Penulis: Bayu Indra Permana | Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Askara Parassady Harsono mengajukan upaya banding atas putusan perkara perceraian dengan Nindy Ayunda. Nindy Ayunda di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (22/4/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Askara Parassady Harsono mengajukan upaya banding atas putusan perkara perceraian dengan Nindy Ayunda.

Pernikahan Nindy Ayunda dan Askara Parasady diputus berakhir dengan perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 6 Mei 2021.

Muslih, pengacara Askara Parasady, menyatakan, kliennya sudah melayangkan memori bandingnya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 19 Mei 2021.

Penyanyi Nindy Ayunda memberikan kesaksian di sidang perkara narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal Askara Parasady Harsono. Nindy Ayunda hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Slipi, Jakarta Barat, Senin (26/4/2021).
Penyanyi Nindy Ayunda memberikan kesaksian di sidang perkara narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal Askara Parasady Harsono. Nindy Ayunda hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Slipi, Jakarta Barat, Senin (26/4/2021). (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

"Kami sudah ajukan banding," kata Muslih, Rabu (19/5/2021).

Menurut Muslih, memori banding itu diajukan salah satunya karena adanya dugaan hadirnya pria idaman lain.

"Ada PIL (pria idaman lain) yang merusak rumah-tangga Askara dan Nindy. Kami juga keberatan dengan alasan hakim yang memihak penggugat (Nindy Ayunda)," katanya.

Baca juga: Askara Parasady Mantan Suami Nindy Ayunda Dituntut Satu Tahun Penjara, Terbukti Pakai Psikotropika

Baca juga: Askara Parasady Harsono Tuding Selingkuh hingga Punya Kekasih Baru, Apa Jawaban Nindy Ayunda?

Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Nindy Ayunda terhadap Askara Parasady pada 6 Mei lalu.

Putusan itu juga mewajibkan Askara Parasady untuk memberi nafkah Rp 10 juta per bulan untuk anak-anaknya.

Bukan hanya psikotropika dan narkoba, polisi juga menangkap Askara Parasady Harsono, suami Nindy Ayunda, karena memiliki senjata api. Suami Nindy Ayunda saat dihadirkan dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (12/1/2021).
Bukan hanya psikotropika dan narkoba, polisi juga menangkap Askara Parasady Harsono, suami Nindy Ayunda, karena memiliki senjata api. Suami Nindy Ayunda saat dihadirkan dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (12/1/2021). (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Sebelumnya, Askara Parasady suami Nindy Ayunda dituntut satu tahun kurungan penjara oleh jaksa penuntut umum.

Pembacaan tuntutan Askara Parasady Harsono dibacakan jaksa di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (10/5/2021).

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved