Breaking News:

Liverpool FC

Liverpool Luncurkan Jersey Home Musim 2021/2022 di Laga Terakhir Liga Premier Lawan Crystal Palace

Ini adalah seragam kandang kedua yang dirancang oleh Nike, dan LFC mengatakan itu terinspirasi oleh musim 1964, saat The Reds dipimpin Bill Shanky

Editor: Umar Widodo
LFC.com
Liverpool sudah merilis jersey home terbaru untuk musim 2021/2022 dengan warna dominan merah di beri aksen orange dibagian leher dan lengannya 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Liverpool FC secara resmi meluncurkan seragam kandang baru mereka untuk musim 2021/2022, yang akan dikenakan untuk pertandingan terakhir musim ini pada hari Minggu (23/5/2021) di Anfield Stadium.

Ini adalah seragam kandang kedua yang dirancang oleh Nike, dan LFC mengatakan itu terinspirasi oleh musim 1964, di mana The Reds berada di bawah manajemen Bill Shankly.

Pada tahun 1964, LFC memperkenalkan seragam merah penuh untuk pertama kalinya dalam sejarah klub, atas dasar itu akan memberi mereka keunggulan psikologis.

Saat itu Bill Shankly yang terkenal mengatakan bahwa 'merah untuk bahaya dan merah untuk kekuatan'.

Terinspirasi langsung oleh keputusan itu, tim pria dan wanita akan berjalan ke lapangan dengan detail kit merah lengkap dengan garis bergaris yang dikunci dan manset serta garis leher berwarna merah terang - mewakili kekuatan, energi, dan bahaya.

Logo LFC, Logo sponsor dan logo Nike menggunakan warna putih 'fosil' - dengan Standard Chartered yang baru-baru ini mengubah logo mereka.

Pita leher hijau menampilkan seutas benang yang selalu ada di koleksi rumah.

Bek Liverpool asal Belanda Virgil Van Dijk yang jadi model untuk jersey terbaru The Reds mengungkapkan perasaannya.

“Senang melihat perpaduan sempurna antara warisan kami dan inovasi jersey Nike untuk perlengkapan kandang kami. Menjadi bagian dari keluarga swoosh selama bertahun-tahun, mereka telah menjadi yang terdepan dalam desain berkelanjutan, dan itu sangat membantu dalam membuat olahraga kita menjadi lebih ramah lingkungan. Saya tidak sabar menunggu penggemar untuk melihatnya secara langsung," ucap Van Dijk.

Baca juga: Steven Gerrard Mantan Kapten Liverpool Masuk Dalam Pemain Pilihan Hall of Fame Liga Premier

Baca juga: Kalahkan Burnley 3-0, Liverpool Geser Leicester City di Zona Liga Champions. Perebutan Masih Seru

Baca juga: Kiper Alisson Becker Cetak Gol ke Gawang West Brom, Jaga Asa Liverpool, Heboh, Langsung Trending

Ini akan menjadi seragam The Reds yang paling ramah lingkungan, dengan kaus yang akan dikenakan para pemain di lapangan serta kaus replika untuk para penggemar yang dibuat dengan 100 persen kain poliester daur ulang, yang terbuat dari botol plastik daur ulang.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved