Bisnis

Youtap dan Mandiri Hadirkan Layanan Pembayaran Digital Livin’ by Mandiri di Seluruh Gerai McDonald’s

Saat ini, di McDonald’s juga masih berjalan program promosi cashback hingga 50 persen setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu hingga Agustus 2021.

Penulis: Mochammad Dipa | Editor: Ichwan Chasani
Youtap Indonesia
Aplikasi dagang Youtap Indonesia. Sejumlah pelaku usaha mencoba memanfaatkan opsi pembayaran non tunai dengan menggunakan transaksi TTM (Tanpa Tatap Muka) sehingga pedagang dapat mengirimkan kode QR mereka kepada pembeli melalui aplikasi chatting dan pembeli dapat melakukan pembayaran dengan mudah dan aman. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Mochammad Dipa

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA — Perusahaan teknologi penyedia solusi digital, yaitu Youtap Indonesia berkolaborasi dengan Bank Mandiri untuk menghadirkan pembayaran digital non-tunai melalui aplikasi digital banking Livin’ by Mandiri di seluruh gerai McDonald’s.

Dalam peluncuran pembayaran digital non-tunai melalui aplikasi digital banking Livin’ by Mandiri, Bank Mandiri dan Youtap Indonesia turut serta menggandeng McDonald’s untuk menyelenggarakan program promosi yang berjalan sangat sukses dengan mencatat lebih dari 170 ribu transaksi dalam waktu tiga hari.

Saat ini, di McDonald’s juga masih berjalan program promosi cashback hingga 50 persen setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu hingga Agustus 2021.

Program ini juga dimaksudkan untuk memperkenalkan dan mengedukasi layanan pembayaran berbasis QR melalui aplikasi Livin’ by Mandiri dengan metode CPM (Consumer Presented Mode) yang lebih cepat dan nyaman digunakan bagi para nasabah Bank Mandiri.

SVP Transaction Banking Retail Sales Bank Mandiri Thomas Wahyudi, mengatakan kerja sama yang strategis dengan Youtap menjadi sebuah langkah tepat yang akan membantu mempercepat pertumbuhan jumlah pengguna dari customer maupun merchant. 

“Dengan demikian, akselerasi transformasi digital dapat terealisasi lebih cepat, baik untuk skala usaha besar dan UMKM,” ungkap Thomas dalam keterangan resminya, Rabu (19/5/2021).

Edukasi masyarakat terhadap pembayaran digital

Sementara, CEO Youtap Indonesia Herman Suharto mengatakan, kerja sama ini juga turut mengakselerasi edukasi penggunaan pembayaran digital di masyarakat.

“Adopsi transaksi pembayaran non tunai memang tengah digencarkan oleh pemerintah guna mendorong efisiensi dan pertumbuhan perekonomian,” ucap Herman.

Herman menambahkan, pada saat situasi pandemi ini, pembayaran non-tunai terutama QRIS menjadi semakin relevan dan banyak di adopsi oleh semua lapisan usaha dan masyarakat.

“Kami yakin kerja sama dengan Bank Mandiri ini akan semakin memperkuat layanan-layanan kami untuk para mitra pelaku usaha di jaringan Youtap,” ujar Herman.

Sebagai informasi, Youtap Indonesia telah membangun sistem backend yang kuat lewat berbagai solusi digital berbasis aplikasi seperti Aplikasi Usaha dan Tablet Usaha.

“Youtap terus memfokuskan diri sebagai perusahaan merchant-centric yang menyediakan solusi all-in-one dan memberikan berbagai inovasi layanan digital untuk kemudahan bertransaksi dan pengembangan usaha baik untuk korporasi besar maupun UMKM,” ungkap Herman.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved