Bisnis

Hadirkan Inovasi Produk Berkualitas, Brand AQUA Japan Kian Populer

Secara sales, perusahaan juga memiliki trend positif yang selalu meningkat dengan organic growth hingga 30 persen dari tahun ke tahun.

Editor: Ichwan Chasani
istimewa
Berkat popularitasnya di ranah digital, beberapa waktu lalu brand AQUA Japan diganjar penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk produk lemari es. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA — Brand AQUA Japan semakin digemari di Indonesia. AQUA Japan menghadirkan berbagai inovasi produk elekteronik rumah tangga yang berkualitas.

Tiap tahun brand asal Negeri Sakura ini selalu mengalami peningkatan penjualan. AQUA Japan pun kerap diganjar berbagai penghargaan terkait inovasi dan popularitas brandnya di Indonesia.

Inovasi menjadi kata kunci bagi produk-produk AQUA Japan menjadikan brand ini semakin dipercaya konsumen Indonesia. AQUA Japan selalu menciptakan inovasi produk secara konsisten serta memiliki layanan/service yang berfokus kepada kebutuhan konsumen.

Head of Marketing Department AQUA Japan Indonesia Glenn Manengkei mengungkapkan bahwa kepercayaan yang diberikan konsumen terhadap AQUA Japan setiap tahun terus bertambah dan semakin besar.

“Secara branding, orang semakin mengenal brand AQUA Japan dengan baik dibanding sebelumnya. Lalu secara sales, perusahaan juga memiliki trend positif yang selalu meningkat pencapaiannya dengan organic growth hingga 30 persen dari tahun ke tahun,” ungkap Glenn dalam pernyataan resminya, Rabu (19/5/2021).

Glenn menambahkan bahwa saat ini AQUA Japan telah memiliki puluhan jaringan distribusi, cabang, serta agent, dan ratusan jaringan service, ditambah hampir 500 outlet penjualan di seluruh Indonesia.

“Hal tersebut membuktikan bahwa konsumen Indonesia semakin percaya terhadap berbagai produk AQUA Japan,” ujar Glenn.

AQUA Japan juga konsisten dalam melakukan strategi pemasaran melalui seluruh asset saluran digital yang telah dimiliki untuk mengkomunikasikan produk, program promosi dan berbagai keunggulan dari brand AQUA Japan.

Optimalisasi AQUA Japan dalam memanfaatkan media digital membuahkan hasil dengan peningkatan popularitas brand yang semakin tinggi.

Berkat popularitasnya di ranah digital, beberapa waktu lalu brand AQUA Japan diganjar penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk produk lemari es.

Penghargaan yang diselenggarakan TRAS N CO Indonesia bersama INFOBRAND.ID dan IMFocus (Certified Google Partner) tersebut merupakan penghargaan terhadap brand yang berhasil membangun popularitas dan meningkatkan aktivitas brand melalui media digital, sehingga lebih unggul dan populer dibandingkan brand lain.

Inovasi Produk dan Promo Sell Out

AQUA Japan terus berinovasi dan memberikan apa yang dibutuhkan konsumen. Dari kategori lemari es antara lain kapasitas luas, berbagai macam fitur teknologi, serta desain yang elegan dan menarik tentu menjadi pertimbangan konsumen memilih AQUA Japan selain dari faktor harga yang kompetitif.

Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia Meiriano Ullman mengungkapkan bahwa dalam melakukan inovasi, AQUA Japan selalu mencoba melakukan riset pasar untuk mengetahui kebutuhan konsumen.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved