Breaking News:

VIDEO Wanita yang Ngamuk saat Dilarang ke Anyer Minta Maaf Secara Terbuka Dihadapan Awak Media

Seorang wanita yang memaki petugas penyekatan di Pos Penyekatan Jalan Lingkar Selatan (JLS) Cilegon, Minggu (16/52021) siang, akhirnya meminta maaf.

Youtube Wartakotalive.com
Gustuti Rohmawati wanita yang memaki petugas penyekatan di Pos Penyekatan Jalan Lingkar Selatan (JLS) Cilegon, Minggu (16/5/2021) siang, akhirnya meminta maaf. Gustuti Rohmawati bersama suaminya, Hasan Bahrudin meminta maaf kepada publik di hadapan Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, Senin (17/5/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, CILEGON -- Seorang wanita yang memaki petugas penyekatan di Pos Penyekatan Jalan Lingkar Selatan (JLS) Cilegon, Minggu (16/52021) siang, akhirnya meminta maaf.

Pelaku yang diketahui bernama Gustuti Rohmawati bersama suaminya, Hasan Bahrudin meminta maaf kepada publik di hadapan Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, Senin (17/5/2021).

"Saya menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada Petugas Dishub, Petugas Kesehatan, yang berjaga di Pos Penyekatan menuju Anyer, khususnya kepada pihak kepolisian dan seluruh masyarakat Indonesia saya meminta maaf. Atas sikap dan perilaku saya yang meluap dan emosi, saya menyesal atas perbuatan saya," kata Gustuti saat Konfrensi Pers di Mapolres Cilegon.

Dia mengungkapkan, tujuan dirinya bersama sang suami ke Carita Pandeglang bukan untuk wisata, untuk menjenguk saudara yang sakit.

Namun ia mengakui, dirinya tidak bisa menunjukan persyaratan yang diminta petugas penyekatan.

Baca juga: VIDEO Viral Wanita Ngamuk Maki Petugas Pos Penyekatan di Anyer, Ngaku Mau Melayat

Baca juga: VIRAL,Tak Terima Diputarbalik, Rombongan Maki-maki Petugas, Hotman Paris Desak Diproses Hukum

Baca juga: VIRAL VIDEO Wanita Berhijab Memaki Polisi di Sukabumi, Gara-gara Mobilnya Diminta Putar Balik

Viral di media sosial

Seorang wanita mengamuk saat diminta putar balik di pos penyekatan simpang Jalan Lingkar Selatan, Ciwandan, Kota Cilegon, Minggu (16/5/2021).

Persitiwa tersebut akhirnya viral di media sosial setelah aksi memaki petugas itu viral di media sosial.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Heryono mengatakan, perempuan yang videonya saat memarahi petugas jadi viral mengaku tujuan ke arah Anyer untuk melayat.

Namun karena tidak memperlihatkan bukti, petugas pun meminta kendaraan itu untuk kembali.

Halaman
1234
Editor: Murtopo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved