Breaking News:

Timnas Senior

Stefano Cugurra Pelatih Bali United Memberikan Penilaian Terhadap Timnas Indonesia di Dubai

Kedua pemain asuhan Teco ini menjadi bagian dalam 28 pemain yang terpilih membela Timnas Indonesia dalam agenda program skuad Shin Tae Yong.

liga-indonesia.id
Pelatih Bali United FC, Stefano Cugurra bangga akan pencapaian dua pemainnya (Nadeo dan Kadek) yang bergabung bersama timnas di Dubai 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Dua penggawa Bali United, Nadeo Argawinata (kiper) dan Kadek Agung Widnyana (gelandang) yang tergabung dalam skuad Timnas Indonesia telah berangkat menuju Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Kedua pemain asuhan Teco ini menjadi bagian dalam 28 pemain yang terpilih membela Timnas Indonesia dalam agenda program skuad Shin Tae Yong.

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra alias Teco turut bangga atas pencapaian kedua pemainnya yang menjadi pilihan tim pelatih Timnas. 

Nadeo dan Kadek Agung akan menjalani beberapa agenda uji coba sebelum melanjutkan babak kualifikasi lanjutan Piala Dunia.

"Sangat bagus Nadeo dan Kadek Agung bisa bantu Timnas Indonesia. Mudah-mudahan mereka bisa membantu Timnas untuk dapat hasil bagus dalam agenda mereka di sana (UEA)," ungkap Coach Teco.

Timnas Indonesia sendiri akan melakoni dua uji coba pada bulan Mei ini. Kemudian pada awal Juni, Nadeo dan kolega akan melanjutkan tiga pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia. 

Baca juga: Menpora Zainudin Amali Tinjau Langsung TC Timnas Senior dan Berbincang Dengan Shin Tae-yong

Baca juga: Shin Tae-yong Pelatih timnas, Sesalkan Pemain Timnas Indonesia Makannya Sedikit Pengaruh ke Fisik

Baca juga: Ketum PSSI Minta Shin Tae-yong Menjaga Evan Dimas saat Berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Pertama menghadapi Timnas Thailand (3/6/2021), Timnas Vietnam (7/6/2021), dan Timnas Uni Emirat Arab (11/6/2021). Pelatih asal Brasil ini pun menilai peta kekuatan Timnas Indonesia.

"Saya melihat akan menjadi laga yang menarik. Mereka akan melakoni total 5 pertandingan untuk bisa lihat progres Timnas Indonesia setelah pergantian beberapa pelatih. Semoga Timnas bisa meraih hasil maksimal," tegas Coach Teco.

Editor: Umar Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved