Breaking News:

Reality Show

Baim Wong dan Amar Zoni Akan Mulai Bagi-Bagi Rezeki ke Masyarakat

Hari Ini Baim Wong dan Amar Zoni Akan Mulai Bagi-Bagi Rezeki ke Masyarakat. Simak selengkapnya dalam berita ini.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
(Istimewa)
Baim Wong dan Amar Zoni yang akan hadir untuk memandu program terbaru di GTV berjudul Uang Kaget Reborn dan Rumah Teka-Teki. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Stasiun televisi GTV hadirkan dua artis tenama yakni Baim Wong dan Amar Zoni sebagai host program reality show.

Ammar Zoni, setelah sekian lama sempat vakum dari dunia hiburan, kemunculan Ammar Zoni terbukti begitu dirindukan oleh masyarakat Indonesia.

Ia akan memandu program Uang Kaget Reborn dan akan menjadi sosok Mr. Em yang siap memberikan uang kaget untuk masyarakat Indonesia.

Kemunculan Ammar Zoni sebagai Mr. Em pantas mengundang perhatian, karena berbeda dari Mr.Money sebelumnya, Mr.Em tampil apa adanya dengan kepribadian asli dari Ammar Zoni. Tanpa balutan jenggot yang menjadi ciri khas Mr.Money sebelumnya.

Baca juga: Isyana Sarasvati Tidak Sedih Tak Bisa Berlebaran dengan Keluarga Besarnya

“Kemanapun melangkah, sosok ini selalu sukses mencuri perhatian. Tapi saya tidak merasa ini (sosok Mr.Money sebelumnya) adalah sosok saya yang sebenarnya," kata Amar Zoni dikutip Tribunnews.com, Senin (17/5/2021).

"Arah mata angin telah melahirkan saya yang baru. Kini giliran saya yang menjadi sang dermawan. Saksikan Uang Kaget Reborn hanya di GTV," lanjutnya.

Disaat yang bersamaan, sosok Baim Wong dikenal sebagai pribadi yang baik hati, easy going dan tentunya humoris juha hadir sebagai host reality show Rumah Teka Teki. 

Cara Baim Wong berbagi pun sangat unik, Baim Wong akan berkeliling mencari target secara spontan kemudian memberi mereka teka-teki. 

Dua reality show terbaru GTV itu siap hadir mulai hari Senin (17/5/2021), setiap hari Senin-Jumat, Rumah Teka-Teki tayang pukul 17.00 WIB dan Uang Kaget Reborn jam 18.00 WIB.

Baca juga: VIDEO Warga Pasang Spanduk Tolak Pemudik yang Kembali Tanpa Memiliki Surat Bebas Covid-19

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved