Breaking News:

Bisnis

Atta Ul Karim Bisnis Karpet Jalin Pertemanan dengan Kalangan Artis sebagai Salah Satu Kiat Bisnis

Menurut Atta Ul Karim, kesuksesannya berjualan karpet mewah karena membuka diri untuk berteman dan bersahabat dengan selebritas.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Intan Ungaling Dian
Istimewa
Pebisnis karpet Atta Ul Karim dan Yuni Shara 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Atta Ul Karim semakin dikenal publik lewat usaha karpet yang semakin meluas di Indonesia berkat bersilaturahim dengan artis Tanah Air.

Menurut Atta Ul Karim, kesuksesannya berjualan karpet mewah karena membuka diri untuk berteman dan bersahabat dengan selebritas.

Sederet artis yang menjadi sahabat Atta Ul Karim adalah Atta Halilintar, Yuni Shara, Raffi Ahmad, Ari Untung, dan masih banyak lagi.

Atta Ul Karim mengatakan, artis-artis itu bersilaturahim sekaligus berbelanja, silaturahim sambil membuat konten, hingga silaturahim menjaga pertemanan.

Baca juga: Langganan Selebritas, Atta Ul Karim Sebut Alasan Orang Suka Membeli dan Koleksi Karpet

Baca juga: Rizky Billar Incar Bisnis Kuliner Lontong Medan, Dapat Inspirasi dari Orang Tua yang Jago Memasak

"Iya karena dengan silaturahmi kita bisa dekat, itu yang nggak bisa dibeli dengan uang," kata Atta Ul Karim kepada awak media, Minggu (16/5/2021).

Terlebih selama bulan Ramadan hingga momentum Lebaran, Atta mengatakan, dia selalu membuka pintu kepada rekan artis yang mampir ke tempatnya.

Bahkan, jika sang artis tidak bisa, pria asal Pakistan itu mengaku, dia yang mendatangi rumah artis tersebut untuk bisa menjaga hubungan pertemanannya.

"Kalau mereka bisa ke sini akan sekalian saya sediakan makanan khas Pakistan. Karena yang jelas silaturahmi itu terbaik dan nggak bisa dibeli pakai uang," ucapnya.

Baca juga: Pilihan Pastry dan Cake dari Inti Prima Rasa untuk Bisnis Kedai Kopi

Baca juga: Sally Adelia Mulai Jajal Bisnis Fashion di Tengah Pandemi Covid-19

Bahkan, kata Atta, dirinya sangat bersyukur bisa menjalin pertemanan dengan para artis yang notabene orang lain sulit masuk dalam lingkaran selebritas Indonesia.

"Saya rasanya bangga dan ribuan kali bersyukur karena saya orang biasa tapi Allah kasih keberkahan yang luar biasa hingga saya bisa berteman dengan Raffi Ahmad, sama keluarga Ashanty, Ahmad Dhani, dan Atta Halilintar," ujarnya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved