Breaking News:

VIDEO Rumah Jaga UPK Badan Air Penjaringan Diserang Saat Malam Takbiran, Enam Orang Terluka

Petugas UPK Badan Air Penjaringan, Nicolas Bouk mengatakan ada enam orang yang terluka saat penyerangan yang terjadi ketika malam takbiran.

Wartakotalive.com/Junianto Hamonangan
Rumah jaga UPK Badan Air Penjaringan di wilayah Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara, mengalami kerusakan usai diserang sekelompok orang saat malam takbiran Rabu (12/5/2021) lalu.  

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

WARTAKOTALIVE.COM, PENJARINGAN -- Enam orang terluka akibat penyerangan oleh sekelompok pemuda terhadap rumah jaga UPK Badan Air Kecamatan Penjaringan, di Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (12/5/2021).

Petugas UPK Badan Air Penjaringan, Nicolas Bouk mengatakan ada enam orang yang terluka saat penyerangan yang terjadi ketika malam takbiran masing-masing EK, YL, MU, AS, DU, dan JM.

"Empat orang yaitu EK, YL, MU, dan AS merupakan anggota UPK Badan Air Kecamatan Penjaringan," kata Nicolas, Sabtu (15/5/2021).

Nicolas menambahkan dua dari empat orang korban luka yakni DU dan JM merupakan rekan-rekan dari para petugas yang kebetulan sedang datang berkunjung saat malam takbiran.

Baca juga: Empat Tempat Wisata Di Kabupaten Tangerang Ditutup saat Libur Lebaran karena Pengunjung Membludak

Baca juga: VIDEO Polres Tangsel Siapkan 1.000 Alat Swab Test Antigen untuk Pemudik yang Kembali Ke Tangsel

Baca juga: Sempat Izinkan Pengunjung Masuk saat Ditutup, Ini Penjelasan Manajemen Taman Impian Jaya Ancol

Sementara itu dari enam orang tersebut, dua di antaranya masih menjalani perawatan di rumah sakit yakni YL dan DU setelah menjadi korban penyerangan yang berlangsung dua kali itu. 

YL keracunan usai terlalu banyak menelan air kali saat berusaha menyelamatkan diri dengan cara melompat ke dalam kali saat kejadian. 

"Satu ini (YL), minum air kali, jadi keracunan air kali dia," kata Nicolas.

Baca juga: Pengunjung Kecewa TMII Tutup pada Libur Lebaran, karena Sudah Bawa Bekal dan Beli Tiket Online

Baca juga: VIDEO Dirudapaksa Perampok di Bekasi, Ayah Korban Minta Pelaku Segera Ditangkap dan Dihukum Setimpal

Pasalnya ketika itu sekelompok pemuda tersebut menyerang dalam jumlah yang banyak sembari membawa senjata seperti celurit, golok, dan kayu saat melakukan aksinya. 

"Sementara DU masih dirawat karena kena tusuk di belakang punggung. Dia juga kena bacok di kepala dua kali," jelas Nicolas. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved