Breaking News:

Berita Video

VIDEO KSAD dan Istri Bagikan Bingkisan untuk Ribuan Prajurit dan Karyawan Mabesad

Total 3.432 prajurit TNI AD, pegawai negeri sipil (PNS) dan non PNS, 161 anggota Persit Pengurus Pusat hingga 89 petugas kebersihan mendapatkan bingki

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa bersama Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Hetty Andika Perkasa memberikan ribuan bingkisan Lebaran berupa sembako di lingkungan Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad).

Total 3.432 prajurit TNI AD, pegawai negeri sipil (PNS) dan non PNS, 161 anggota Persit Pengurus Pusat hingga 89 petugas kebersihan mendapatkan bingkisan tersebut.

Acara yang dilakukan di tribun Mabesad tersebut dibuka oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Darat Letjen TNI Bakti Agus Fadjari. Ia dalam keterangan pers di Jakarta, Sabtu, menyampaikan bahwa ini adalah salah satu bentuk perhatian Kasad dan Ketua Umum Persit KCK kepada seluruh jajaran di lingkungan Markas Besar Angkatan Darat.

"Mari kita syukuri bersama tentang apa yang kita peroleh mudah-mudahan bermanfaat untuk kita dan keluarga kita semua. Ini rezeki yang kita terima dari Yang Maha Kuasa," kata Agus Fadjari seperti dikutip dari Antaranews.com.

Agus menjelaskan Hari Raya Idul Fitri selalu membawa makna tersendiri bagi setiap orang terutama umat Islam, karena hari tersebut menjadi hari kemenangan setelah menjalankan ibadah puasa selama satu bulan.

Ketika merayakan Lebaran semua hal akan terasa spesial karena semua orang saling memaafkan satu sama lain dan tentunya menjadi momentum untuk saling berbagi kepada sesama.

"Semua ini ialah bentuk perhatian serta kasih sayang Kepala Staf Angkatan Darat dan Ibu Hetty Andika Perkasa bagi seluruh jajaran beserta keluarga terutama di lingkungan Mabesad. Mari kita saling berbagi serta memaafkan di Hari Kemenangan," kata Agus.

Editor: Ahmad Sabran
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved