Breaking News:

Libur Lebaran

Libur Lebaran 2021, Pusat Perbelanjaan di Cinere Depok Jumlah Pengunjungnya Berbeda dari Mal Lainnya

Libur Lebaran 2021, pusat perbelanjaan di Cinere Depok jumlah pengunjungnya berbeda dari mal lainnya.

Wartakotalive.com/Budi Sam Law Malau
Libur Lebaran 2021, Pusat Perbelanjaan di Cinere Depok Jumlah Pengunjungnya Berbeda dari Mal Lainnya. 

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK - Libur Lebaran 2021, pusat perbelanjaan Cinere Believue Mall di Cinere, Depok jumlah pengunjungnya berbeda dari mal lainnya.

Sejumlah mal dan pusat perbelanjaan di Jadetabek diserbu pengunjung di musim libur Lebaran 2021,  hal berbeda justru terjadi di Cinere Bellevue Mall di Jalan Merawan, Pangkalan Jati, Cinere, Depok.

Pusat perbelanjaan di Cinere yang berbatasan langsung dengan Jakarta Selatan ini, dari pantauan Warta Kota, Minggu (16/5/2021) terlihar sepi pengunjung.

Setiap lorong dan ruang utama mal tampak lengang dan tak ada pengunjung yang beriringan atau bahkan bergerombol, seperti mal lainnya.

Setiap tenant di mal ini, mulai dari restoran, cafe hingga toko baju branded serta toko furniture dan aksesoris, tampak hanya dikunjungi segelintir orang saja.

Bahkan tempat bermain anak sama sekali tidak ada pengunjung. Beberapa tenant di kios ini juga tampak tutup. Mulai dari Cinema XXI, cafe OldTown White Coffee, kios batik dan sejumlah tenant lainnya.

Baca juga: VIDEO Libur Lebaran, Mall Margo City Depok Pikat Pengunjung dengan Bazaar dan Diskon

Sepi dan lengangnya pengunjung justru dinikmati beberapa keluarga yang datang dan merasa lebih aman dari ancaman Covid-19.

"Dari Lebaran pertama sampai sekarang, kondisi mal di sini memang lengang. Justru karena sepi, kami memutuskan ke sini," kata Sagita (40) warga Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu.

Ia datang bersama istri, mertua dan dua anaknya. "Kami sempat ke PIM dan Gandaria City. Ampun deh ramainya, jadi horor. Jadi begitu ke sini lengang, kami lega," katanya.

Menurut Sagita, tahun ini ia mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak mudik ke kampung halamannya di Jawa Tengah.

Baca juga: Warga yang Pulang Mudik dan Pendatang di Depok pada 16-22 Mei 2021 Wajib Rapid Test Antigen

Halaman
12
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Dodi Hasanuddin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved