Breaking News:

Liga Italia

Andrea Pirlo Klaim, Pertama Kalinya Ronaldo Senang Diganti Saat Juventus Kalahkan Inter Milan 3-2

Kemenangan 10 pemain Juventus atas Inter Milan diwarnai pergantian Cristiano Ronaldo oleh Alvaro Morata menit 70. Pirlo klaim Ronaldo senang diganti

Penulis: Wito Karyono
Editor: Wito Karyono
Twitter @juventusfcen
Hasil babak pertama Juventus vs Inter Milan 2-1. Gol Ronaldo dan Juan Ciardado, sementara Inter Milan gol Romelu Lukaku 

WARTAKOTALIVE.COM, TURIN -- Kemenangan 10 pemain Juventus atas Inter Milan diwarnai pergantian Cristiano Ronaldo oleh Alvaro Morata menit 70.

Andrea Pirlo mengungkapkan 'ini adalah pertama kalinya Ronaldo dengan senang hati digantikan' dan menjelaskan kekurangan Juventus musim ini.

Cristiano Ronaldo digantikan di babak kedua.

Dia tidak terlihat kesal untuk pergantian pemain pertama dalam pertandingan liga musim ini, dia tidak mengikuti menit-menit terakhir dengan rekan satu timnya tetapi menuju ke ruang ganti.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga Italia, Kalahkan Inter 3-2, Juventus Kembali ke 4 Besar, Tergantung Napoli

Baca juga: Leicester City Cetak Sejarah Juara Piala FA 2021 Usai Kalahkan Chelsea 1-0, Ini Daftar Para Juara

"Saya pikir itu adalah pertama kalinya dia senang diganti. Kami adalah satu orang yang kalah, dan dia akan mengejar bayang-bayang. Dia bahagia dan tersenyum di ruang ganti," pungkas Pirlo seperti dikutip Footballitalia.net

Si Nyonya Tua melompati Napoli di posisi keempat setelah menang 3-2 atas Inter Milan.

Napoli duduk dua poin di bawah Bianconeri, tetapi memiliki satu pertandingan di tangan saat mereka menghadapi Fiorentina besok.

"Kami seharusnya memiliki tekad dan keinginan yang sama untuk bertarung dengan setiap bola juga di pertandingan lain musim ini," kata Pirlo kepada Sky Sport Italia.

"Jika kami melakukannya, kami tidak akan berjuang untuk finis empat besar pada saat ini. Kami membuat terlalu banyak kesalahan dalam permainan yang tampaknya mudah di atas kertas."

Baca juga: Live Streaming MotoGP Prancis Malam Ini Pukul 19.00 WIB, Quartararo Pole Position, Marquez Urutan 6

"Kami seharusnya tidak kehilangan begitu banyak poin, tetapi ini adalah tim yang bagus, kami memiliki ruang untuk perbaikan, ada dasar yang baik untuk bekerja dengan baik."

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved