Breaking News:

Virus Corona

MENGERIKAN, WANITA Pasien Virus Corona di India Tewas setelah Dirudapaksa Perawat Rumah Sakit

Wanita pasien Virus Corona di India tewas setelah diperkosa perawat kesehatan. Tragedi itu terjadi di Rumah Sakit Memorial Bhopal.

dailymail
Wanita pasien Virus Corona di India tewas setelah diperkosa perawat kesehatan. Tragedi itu terjadi di Rumah Sakit Memorial Bhopal, di wilayah Madhya Pradesh, India. 

WARTAKOTALIVE.COM, NEWDELHI-- Pandemi Virus Corona di India semakin mengerikan dan memicu sejumlah tindakan brutal.

Jumlah kasus dan kematian pasien Covid-19 di negara dengan jumlah penduduk terbanyak kedua ini terus meningkat.

Kasus Virus Corona di India hingga Minggu (15/5/2021) berdasarkan data Worldometers mencapai 24.372.907 kasus dengan jumlah kematian sebanyak  266.229 orang pasien.

India adalah negara dengan kasus Covid-19 terbanyak kedua setelah Amerika Serikat di posisi pertama dengan 33.668.931 kasus dan jumlah kematian 599.314 orang pasien.

Di samping kasus yang terus bertambah, sejumlah tindakan brutal juga ditunjukkan warga dan petugas kesehatan di India.

Informasi yang diperoleh Wartakotalive.com dari Dailaymail.co.uk sore ini, seorang pasien Covid-19 di India telah meninggal setelah diperkosa oleh perawat saat dirawat di rumah sakit.

Pasien Covid-19 Wanita Tewas setelah Diperkosa 

Kondisi wanita berusia 43 tahun yang tidak disebutkan namanya itu memburuk dengan cepat setelah dia memberi tahu polisi tentang serangan di Rumah Sakit Memorial Bhopal, di wilayah Madhya Pradesh, India.

Dia memakai ventilator dan meninggal pada malam yang sama, polisi mengkonfirmasi dalam sebuah pernyataan pada hari Kamis.

Perawat - bernama Santosh Ahirwar, 40 - diyakini juga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang anggota staf rumah sakit berusia 24 tahun dan pernah diskors karena minum.

Halaman
12
Penulis: Suprapto
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved