Breaking News:

Final FA Cup 2021

Hasil Kemenangan Piala FA Akan Buat Chelsea Makin Percaya Diri Jelang Final Liga Champions

Presiden Chelsea Indonesia Supporters Club (CISC), Agung Santoso meyakini hasil kemenangan laga final Piala FA bakal membuat The Blues semakin percaya

Penulis: Abdul Majid | Editor: Umar Widodo
Istimewa
Final FA Cup 2021 mempertemukan Chelsea FC vs Leicester City FC yang akan berlangsung di Stadion Wembley 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Sebelum tampil di final Liga Champions kontra Manchester City, Chelsea malam ini bakal melakoni laga final Piala FA kontra Leicester City.

Presiden Chelsea Indonesia Supporters Club (CISC), Agung Santoso meyakini hasil kemenangan laga final Piala FA bakal membuat The Blues semakin percaya diri.

Ia pun optimistis The Blues bakal keluar sebagai juara Piala FA mengingat head to head Chelsea lebih unggul dari Leicester City.

“Ya pastinya jadi lebih percaya diri apabila Chelsea nanti malam menang tapi juga Leicester juga tidak bisa dianggap enteng, karena ini kan tropi (Piala FA) pertama dia,” kata Agung saat dihubungi Tribunnews, Sabtu (15/5/2021).

Presiden Chelsea Indonesia Supporters Club (CISC), Agung Santoso sangat optimistis tim kebanggaannya bakal kembali mengulang kejayaan 2012 silam – juara Liga Champions 2021
Presiden Chelsea Indonesia Supporters Club (CISC), Agung Santoso sangat optimistis tim kebanggaannya bakal kembali mengulang kejayaan 2012 silam – juara Liga Champions 2021 (Istimewa)

“Jadi saya pikir kalau nanti malam kita juara FA cup, itu modalnya sama kaya City yang sudah juara liga dan kita juara FA. Jadi finalnya lebih menarik, pemenang juara liga dan pemenang juara FA,” sambungnya.

Mengenai jalanya pertandingan, Agung menilai The Blues bakal bermain lebih bersabar pada babak pertama.

Ia pun memprediksi Chelsea keluar sebagai juara dan mengalahkan Leicester City setidaknya dengan margin keunggulan dua angka.

Pertandingan nanti juga dikatakannya jadi pembuktian bagi Timo Werner dan Kai Harvets.

Baca juga: Leeds United Tahan Chelsea FC 0-0 di Laga Pekan Ke-29 Liga Premier

Baca juga: Prediksi Line Up dan Live Streaming Leicester City vs Chelsea di Final Piala FA, Kante Starter?

Baca juga: SOSOK Thomas Tuchel Pelatih Chelsea, 6 Kali Ketemu Real Madrid Tak Pernah Kalah, Digaji Rp 129 M/Th

“Kalau saya lihat sih ini nanti Chelsea biasnya babak pertama akan main aman. Sambil melihat gaya permainan lawan. Saya pikir Chelsea bisa menang 2-0,” kata Agung.

“Ini juga saatnya Timo untuk membuktikan bahwa dia bisa jadi goal getter karena kan selama ini dia striker tapi lebih banyak assistnya, Jadi saya pikir Timo atau Kai yang akan jadi dominan nanti malam,” pungkasnya.

Final Piala FA 2020/2021 yang mempertandingkan Chelsea vs Leicester bakal tersaji malam ini, Sabtu (15/5/2021) di Stadion Wembley pukul 23.15 WIB.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved