Breaking News:

Final FA Cup 2021

Brendan Rodgers Membawa Leicester City ke Final Piala FA Pertama Mereka Sejak 1969

Kami tahu betapa sulitnya pertandingan melawan tim yang luar biasa, tetapi kami memiliki peluang dan hanya itu yang kami minta.

Mirror
Filosofi sepak bola menyerang yang diterapkan Brendan Rodgers telah meraup hasil positif dengan hasil Leicester City di Liga Premier dan FA Cup 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers mendapat kesempatan memenangkan Piala FA  untuk pertama kalinya dalam sejarah Leicester City, jadi tentu saja itu memberi kami peluang luar biasa.

Kami tahu betapa sulitnya pertandingan melawan tim yang luar biasa, tetapi kami memiliki peluang dan hanya itu yang kami minta.

Ketika hal itu terjadi pada hari kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk mencapainya.

Kompetisi ini memiliki sejarah yang kaya, terutama bagi saya yang telah tumbuh dan menontonnya selama bertahun-tahun.

Seperti banyak orang lainnya, saya duduk dan menyaksikan keseluruhan perkembangan sebagai anak muda, melihat berbagai permainan, kemuliaan dari semuanya, para pendukung dan kebahagiaan.

Jika Anda menambahkan peluang untuk memenangkannya untuk pertama kalinya, sebagai manajer, sebagai pemain, sebagai klub, dan sebagai pendukung, ini adalah peluang yang luar biasa dan unik bagi kita semua.

Piala FA kaya akan sejarah. Sebagian besar pemain di seluruh dunia memahaminya, dan semua yang tumbuh bersamanya benar-benar tahu arti pentingnya.

Untuk memenangkannya, Anda harus bertindak seperti pemenang, tetapi juga tahu bahwa terkadang Anda harus gagal.

Itu adalah sesuatu yang Anda telusuri kembali ke tim teratas yang telah memenangkan trofi.

Akan ada pertandingan besar dan final yang akan membuat mereka kalah, dan Anda harus melalui pengalaman itu.

Baca juga: Prediksi Line Up dan Live Streaming Leicester City vs Chelsea di Final Piala FA, Kante Starter?

Baca juga: Pelatih Leicester Brendan Rodgers Menyebut Kiper Kasper Schmeichel Aset tak Ternilai

Baca juga: Tiga Gol Dari James Maddison, Jamie Vardy dan Harvey Barnes Dalam Waktu 7 Menit Hancurkan Liverpool

Kami melewati musim lalu dan itu memungkinkan kami untuk benar-benar kembali fokus dan belajar, meletakkannya di tempat tidur dan melihat ke depan.

Kami mencapai Final, ada kedewasaan yang lebih besar dalam tim, dan kami sangat fokus sambil tetap tenang selama proses berlangsung.

Penting untuk tidak terlalu emosional di sekitarnya. Kami telah melakukan perjalanan yang baik sampai saat ini, dan kami tidak perlu berubah.

Kami hanya perlu menjaga prosesnya, tetap percaya pada cara kami bermain, dan kegembiraan untuk pergi dan tampil masih bersama kami.

Editor: Umar Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved