Breaking News:

Wawancara Eksklusif

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Ingin CEO dan OB Setara Lewat Penggunaan Transportasi Umum

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ingin membangun kesetaraan warga di Jakarta dengan cara mendorong mereka menggunakan transportasi umum.

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Lucky Oktaviano
TribunJakarta/Bima
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan merayakan Lebaran di kediamannya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan bersama keluarga tercinta, Kamis (13/5/2021). Anies tampak mengenakan sorban berbendera Palestina. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ingin membangun kesetaraan warga di Jakarta dengan cara menggalakkan transportasi umum.

Menurut gubernur, akan ada interaksi langsung antara CEO atau manager dengan office boy (OB). Dan itu tidak akan terjadi jika semua menggunakan kendaraan pribadi.

Anies juga bicara soal Seruan Gubernur Nomor 5 Tahun 2021 tentang Pengendalian Aktivitas Masyarakat dalam Pencegahan Penyebaran Covid-19 pada masa libur Idul Fitri 1442 H.

Jurnalis Warta Kota Joko Supriyanto berkesempatan mewawancarai Gubernur DKI Anies Baswedan secara eksklusif belum lama ini.

Ia juga berbicara seputar kerumunan yang sempat terjadi di Pasar Tanah Abang beberapa waktu lalu.

Berikut petikan lengkap wawancara eksklusif Warta Kota bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang berlangsung di Balai Kota DKI, Gambir, Jakarta Pusat:

Apa imbauan Gubernur DKI untuk warga yang ingin berpergian ke pasar di tengah pandemi?

Pandemi ini belum usai, kita saat ini masih dalam situasi pandemi. Tentu harus dibangun kesadaran jangan sampai merasa aman karena sudah ada vaksin.

Adanya vaksin tidak membuat kita semua bisa aman apalagi yang divaksin jumlahnya baru sedikit, baru 22 persen dari 8 juta sekian orang.

Targetnya (vaksinasi) bisa lebih cepat tapi faktanya begitu. Kemudian yang kedua walaupun sudah vaksin bukan berarti tidak menularkan jadi tetap harus menjaga protokol kesehatan.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved