Breaking News:

VIDEO Puspita Sarry Nekat Mudik ke Serang Banten, Kangen Keluarga dan Anak

Puspita Sarry mengakui dirinya memberanikan diri mudik ke kampung halaman dikarenakan ia sangat rindu dengan keluarga

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Murtopo
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Pesinetron Puspita Sarry mencoba untuk mudik ke kampung halaman di Serang, Banten guna merayakan hari lebaran bersama anak dan keluarga besar. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, JAKARTA - Pesinetron Puspita Sarry mencoba untuk mudik ke kampung halaman di Serang, Banten guna merayakan hari lebaran bersama anak dan keluarga besar.

Puspita Sarry mengakui dirinya memberanikan diri mudik ke kampung halaman dikarenakan ia sangat rindu dengan keluarga dan kangen merasakan momentum lebaran bersama-sama.

"Anak aku kan di Serang sama orangtua. Jadi rencnanaya malam ini mau berangkat ke Serang dari lokasi syuting," kata Puspita Sarry ketika ditemui di lokasi syuting di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (12/5/2021) malam.

Sarry menambahkan, pesinetron Jodoh Wasiat Bapak 2 ini memaksakan mudik ke kampung halaman dikarenakan ia tak mau seperti tahun lalu, tidak berlebaran bersama keluarga.

Baca juga: Mulan Jameela Rayakan Lebaran Bareng Ahmad Dhani dan Anak-anak, Tidak Mudik dan Tidak Open House

"Karena tahun lalu lockdown engga bisa kemana-mana kan. Jadi sekarang coba deh pulang," ucapnya.
Tentu wanita berusia 35 tahun itu sangat senang jika dirinya tidak terkena penyekatan arus mudik oleh aparat yang berwajib. Karena ia bisa kumpul bersama keluarga merayakan lebaran.

"Ya alhamdulillah bisa makan ketupat sayur sama keluarga. Karena memang mereka keluarga besar sudah nanyain kan, jadinya ya memberanikan diri," jelasnya.

Baca juga: Ditanya Persiapan Lebaran, Ahmad Dhani Sindir Pihak yang Punya Hutang Agar Segera Bayar Royalti Lagu

Tidak ada perayaan spesial. Tapi, wanita kelahiran Bandung, 3 Agustus 1985 itu hanya menjalankan tradisi lebaran biasa bersama keluarga.

"Lagi pandemi gini kan gabisa banyak orang. Jadinya ya sama keluarga aja lah disana yang penting lebaran. Ya siapin baju baru dan THR jug sudah tradisi kan," ungkapnya.

Baca juga: Angel Lelga Sedih hingga Menangis Setiap Kali Merayakan Lebaran, Tidak Bisa Sungkem ke Orang Tua

Lebih lanjut, Puspita Sarry berharap lebaran tahun ini adalah lebaran terakhir yang dirayakan ditengah pandemi covid-19.

"Semoga pandemi segera berakhir biar tahun depan lebaran tanpa rasa takut," ujar Puspita Sarry. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved