Breaking News:

Bisnis

Rilis 7 Produk Anyar, Number 61 Clothing dan Swallow Ajak Gunakan Brand Lokal via Shopee Pilih Lokal

Berkolaborasi dengan Swallow, Number Sixtyone Cloting mengajak masyarakat untuk bangga mengunakan brand lokal lewat #ShopeePilihLokal.

Istimewa
Sandal jepit hasil kolaborasi Swallow dan Number Sixtyone Cloting. Kedua brand lokal ini menghadirkan koleksi terbaru pakaian dan sandal yang dapat memberikan kreasi produk untuk melengkapi kebutuhan fesyen masyarakat Indonesia. 

- Kolaborasi Swallow dan Number Sixtyone Cloting

- Hadirkan 7 produk terbaru, inovatif, dan penuh kreativitas

- Beragam diskon produk lokal di #ShopeePilihLokal

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Inovasi dan menuangkan kreativitas sepertinya menjadi hal yang wajib bagi brand-brand lokal bila ingin terus mempertahankan eksistensinya di tengah pandemi saat ini.

Berbagai aksi terobosan harus dilakukan guna meningkatkan daya tarik bagi konsumen.

Hal inilah yang juga dilakukan oleh dua brand lokal ternama Indonesia, Number Sixtyone Clothing dan merek sandal jepit kebanggaan orang Indonesia, Swallow.

Kolaborasi keduanya meluncurkan koleksi terbaru pakaian dan sandal guna memberikan kreasi produk yang dapat melengkapi kebutuhan fashion masyarakat Indonesia.

Baca juga: Shopee Big Ramadan Sale 2021, Sebanyak 130 Juta Produk UMKM Ludes Terjual di Bulan Suci Ramadan

Baca juga: Ingin Libur Lebaran Tetap Menyenangkan Meskipun di Rumah Saja? Simak 5 Tips dari Lazada

“Untuk tetap mempertahankan eksistensi dan berkembang, brand lokal perlu menghadirkan inovasi salah satunya seperti yang kami lakukan bersama brand Swallow untuk menghadirkan produk fashion yang unik dan berkualitas," tutur Marizki Giany Marketing & PR Number Sixtyone Clothing, dalam keterangan resminya, Rabu (12/5/2021).

Ditambahkan, "Kami berupaya untuk menghadirkan kreasi dan memenuhi kebutuhan fashion masyarakat Indonesia melalui berbagai pilihan produk fashion yang dihadirkan."

"Kami berharap melalui kolaborasi ini dapat menarik minat konsumen untuk menggunakan produk buatan anak bangsa dan berkontribusi mendukung perkembangan pelaku usaha lokal di Indonesia," tutur Marizki Giany lagi.

Baca juga: Rangkaian Mobile Legends: Bang Bang 515 eParty, Ini Deretan Hadiah Kejutan di Tanggal 15 Mei

Baca juga: Peringkat 6 dari 50 Brand Teknologi Terbaik Dunia Asal China, Oppo Nomor 2 di Negara Berkembang

7 Jenis produk fashion anyar

Halaman
1234
Editor: Fred Mahatma TIS
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved