VIDEO Tak Bisa Mudik, Devina Kirana Kangen Lebaran dan Masakan Orangtua

Devina Kirana hanya merayakan lebaran bersama keluarga kakanya di Jakarta, dan akan full bersitirahat di rumah menikmati waktu libur yang hanya sehari

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Murtopo
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Bintang sinetron Devina Kirana tak bisa merayakan lebaran bersama orangtua, karena adanya pelarangan mudik dari Pemerintah Indonesia. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, JAKARTA - Bintang sinetron Devina Kirana tak bisa merayakan lebaran bersama orangtua, karena adanya pelarangan mudik dari Pemerintah Indonesia.

Sehingga, Devina Kirana hanya merayakan lebaran bersama keluarga kakanya di Jakarta, dan akan full bersitirahat di rumah menikmati waktu libur yang hanya sehari.

"Aku lebaran di rumah aja ya, gabisa dan gaboleh mudik juga karena adanya PSBB ini," kata Devina Kirana ketika ditemui di lokasi syuting di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (12/5/2021).

"Paling ya ajak teman teman ke rumah tapi tidak banyak. Karena aku juga engga bisa kemana-mana," tambahnya.

Baca juga: 800 Petugas Gabungan Antisipasi Kerumunan di Jakarta Timur Saat Malam Takbiran

Baca juga: Takbir Keliling akan Dihalau, Polda Metro Jaya Kerahkan 1.024 Personel di 20 Titik

Wanita berusia 26 tahun itu mengakui merayakan lebaran bersama orangtua hanya secara virtual saja dan tidak langsung. Sehingga, ia merasakan ada tradisi yang hilang dalam dua kali lebaran ini.

"Ya sedih ya engga bisa lebaran sama keluarga. Tapi mau bagaimana lagi, aku juga libur sehari doang," ucapnya.

Karena tak bisa lebaran bersama orangtua, wanita kelahiran Bogor, 24 November 1994 itu tak bisa menyantap menu makanan khas lebaran.

Baca juga: Kebijakan Larangan Mudik Lebaran, Kapolri Mohon Maaf dan Minta Masyarakat Maklum

Baca juga: Devina Kirana Balas Dendam Tidur saat Rayakan Lebaran Hari Pertama

"Ya kangen sama masakan mamah. Biasanya makan opor ayam dan lain-lain, sekarang engga bisa. Jadi yaudah paling coba masak aja nanti di rumah," ungkapnya.

Devina Kirana menegaskan agar tidak kehilangan tradisi lebaran, ia mencoba merayakannya dengan penuh suka cita bersama keluarga kakaknya, dengan menyiapkan uang THR untuk keponakannya.

"Uang THR udah disiapin. Kalau buat orangtua paling di transfer aja, paling kasih ke keponakan aja nanti," ujar Devina Kirana. (Arie Puji Waluyo/ARI). 

Sumber: Warta Kota
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved