Breaking News:

VIDEO Masih Ada Pemudik Diputar Balik di Pos Penyekatan KM 31 Tol Jakarta-Cikampek pada H-1 Lebaran

Pantauan Wartakotalive.com, petugas Kepolisian dan Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi teliti melakukan pemeriksaan terhadap pengendara yang melintas

Penulis: Muhammad Azzam | Editor: Murtopo
Wartakotalive.com/Muhammad Azzam
Petugas melakukan pemeriksaan kendaraan di titik penyekatan KM 31 Cikarang Barat, Tol Jakarta-Cikampek, pada Rabu (12/5/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI----- Memasuki H -1 Lebaran Idul Fitri 2021, arus lalu lintas di ruas tol Jakarta - Cikampek terpantau lancar, pada Rabu (12/5/2021).

Meski demikan masih terdapat sejumlah pemudik yang diputar balik di titik penyekatan KM 31 Cikarang Barat, Tol Jakarta-Cikampek.

Pantauan Wartakotalive.com, petugas Kepolisian dan Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi teliti melakukan pemeriksaan terhadap pengendara yang melintasi titik penyekatan tersebut.

Satu per satu pengendara diminta membuka kaca dan menunjukkan surat persyaratan, seperti SIKM dan hasil swab antigen. Jika tidak memiliki langsung dilakukan putar balik.

Baca juga: VIDEO Emak-emak Protes Dilarang Mudik dan Pilih Dipenjara, Ini yang Dilakukan Polisi

Baca juga: VIDEO Kisah Arifin Ingin Mudik ke Tegal, Lima Kali Diputar Balik di Penyekatan Kedungwaringin Bekasi

Masih ada sejumlah kendaraan diputar balik petugas karena tidak dapat menunjukkan persyarakatan.

Akibat proses pemeriksaan itu, tampak kendaraan mengular hingga 200 meter. Namun, kondisi ini terbilang sangat lancar dibandingkan dengan kondisi pemudik yang melintas sejak H-7 lalu.

Baca juga: VIDEO Perjuangan Arifin Ingin Mudik ke Tegal, Lima Kali Diputar Balik, Bertahan di Pos Penyekatan

Untuk diketahui, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia, Puan Maharani, Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jendral Listyo Sigit dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi bersama jajaran akan ikut memantau di Titik Penyekatan KM 31 Cikarang Barat, ruas Tol Jakarta Cikampek pada siang ini. Saat ini, petugas tampak berjaga melakukan pengamanan dilokasi. (MAZ)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved