Breaking News:

Berita Video

VIDEO KSAD dan Istri Berbagi Konsumsi Berbuka Puasa ke Petugas Medis RS TNI hingga Pekerja Bangunan

Jenderal Andika Perkasa dan Hetty Andika Perkasa memberikan ratusan bingkisan makanan berupa takjil berbuka puasa dan nasi kotak.

Editor: Ahmad Sabran

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA- KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa dan istrinya, Hetty Andika Perkasa berbagi kebaikan di bulan Ramadan 2021 ini.

Kuli bangunan di Mabes AD hingga tenaga medis di RS Daan Mogot, RSPAD⁣ Gatot Subroto, RS Moh Ridwan Meuraksa, RS Cijantung, hingga RS Dik Pusdikkes Kodiklatad kebagian rejeki berbuka puasa. 

Dalam tayangan di channel youtube TNI AD, Jenderal Andika Perkasa dan Hetty Andika Perkasa memberikan ratusan bingkisan makanan berupa takjil berbuka puasa dan nasi kotak.

Selain petugas medis dan pekerja bangunan Mabes, makanan juga dibagikan ke petugas keamanan dan pekerja bangunan di Senayan.

Ketua Komite Medik RS Dik Pusdikkes Kodiklatad Mayor CKM (K) dr Devi Emawanti SpA mengapresiasi kiriman dari istri KSAD Hetty Andika Perkasa tersebut.

Sejumlah tenaga medis di Rumah Sakit TNI lainnya pun mengucapkan terima kasih atas kiriman tersebut.

Bulan Suci Ramadhan yang penuh keberkahan memang selalu dinanti oleh seluruh umat muslim, berbagi makanan untuk berbuka puasa merupakan sesuatu yang bermakna.

Ketua Umum Persit KCK berharap dengan seluruh bingkisan yang diberikan dapat menjadi sumber kebahagiaan dan keberkahan.⁣

"Semoga paket bingkisan makanan berupa takjil berbuka puasa untuk para pekerja bangunan di Mabes AD dapat memberikan kebahagiaan dan keberkahan bagi kita semua" ujar Hetty Andika Perkasa.

Sebagian Artikel ini telah tayang di Surya.co.id dengan judul Jenderal Andika Perkasa Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadan 2021, Kuli di Mabes AD Ketiban Rezeki, 

Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved