Breaking News:

Berita Video

VIDEO Jenazah Sapri Pantun Diantar Langsung Mobil Jenazah yang Ia Rombak Semasa Hidup

Vicky menyebutkan Sapri yang mengubah mobil menjadi mobil jenazah itu sudah terjadi beberapa tahun lalu.

WARTA KOTA, JAKARTA - Vicky Prasetyo turut hadir dalam proses pemakaman Sapri Pantun di TPU Ulujami, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (12/5/2021).

Vicky Prasetyo didampingi istrinya, Kalina Oktarani dari awal hingga akhir proses pemakaman. Ia terlihat sangat kehilangan Sapri Pantun dalam hidupnya.

Usai pemakaman, Vicky menyampaikan semua kebaikan Sapri Pantun selama hidupnya, salah satunya ialah merombak sebuah mobil menjadi mobil jenazah.

"Jadi tuh memang bang Sapri minta teman teman berbuat kebaikan lah buat donasi. Nah ada sisanya nih cuma katanya dia ada sisa mobil tapi mau dijadikan mobil jenazah," kata Vicky Prasetyo.

"Alhamdulillah saya ikutan," sambungnya.

Vicky menyebutkan Sapri yang mengubah mobil menjadi mobil jenazah itu sudah terjadi beberapa tahun lalu.

"Jadi dia (Sapri) aktif selalu ajak urunan buat ibadah," ucapnya.

Sambil menahan tangis, Vicky menyampaikan bahwa mobil jenazah tersebut rupanya menjadi kendaraan yang mengantarkan Sapri Pantun ke pemakaman.

"Pas saya lihat tadi ternyata mobil itu yang mengantarkan beliau sampai ke tempat peristirahatannya yang terakhir," jelasnya.

Vicky memaknai kebaikan Sapri Pantun sebagai sebuah teka teki kehidupan yang tidak bisa ia tebak jalan ceritanya seperti apa.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved