Breaking News:

Video Detik-detik Pelaku Kasus Gadis Cantik Dibakar Kekasih Ditangkap di Dalam Hutan Ciwidey Bandung

Pihak kepolisian menangkap DD pelaku kasus gadis cantik dibakar pacar itu akan dirilis di Mako Polres Cianjur, Selasa (11/5/2021) ini.

Penulis: Mohamad Yusuf | Editor: Mohamad Yusuf
Instagram @cianjurtoday
DD (32) pelaku kasus gadis cantik dibakar pacar, ditangkap polisi di dalam hutan Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada Senin (10/5/2021).  

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - DD (32) pelaku kasus gadis cantik dibakar pacar, ditangkap polisi di dalam hutan Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada Senin (10/5/2021). 

Rencananya pelaku kasus gadis cantik dibakar pacar itu akan 

Pihak kepolisian menangkap DD pelaku kasus gadis cantik dibakar pacar itu akan dirilis di Mako Polres Cianjur, Selasa (11/5/2021) ini.

Informasi penangkapan pelaku kasus gadis cantik dibakar pacar itu diunggah oleh akun Instagram @visitcianjur pada Selasa (11/5/2021).

"Detik-detik pelaku pembakaran Indah Daniarti (22), perempuan asal kampung Puncak Bayuning Desa Karang Wangi, kecamatan Cidaun, Cianjur yang ditangkap di hutan, pada senin (10/05/2021)," tulisnya.

Dalam video itu tampak dua anggota polisi memegangi pelaku, DD sambil membawa senjata api.

Sementara DD yang mengenakan kaus abu-abu dan celana pendek biru menyusuri hutan dengan bertelanjang kaki dengan mata ditutup kaus.

Sampai saat ini belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian.

Diberitakan sebelumnya, Indah Daniarti (21), gadis cantik dibakar pacarnya akhirnya meninggal dunia pada Senin (10/5/2021).

Diketahui gadis cantik dibakar pacarnya terjadi pada 1 Mei 2021di kediaman korban, Kampung Kertajadi, Desa Kertajadi, Kecamatan Cidaun, Cianjur pukul 17.30 WIB.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved