Breaking News:

Mudik Lebaran

Bikin Asik Pegawainya yang Tak Bisa Mudik, Sandiaga Uno Hadiahkan Pakaian Adat Khas Sumatera Barat

Bikin Asik Pegawainya yang Tak Bisa Mudik, Sandiaga Uno Hadiahkan Pakaian Adat Khas Sumatera Barat. Berikut Selengkapnya

Penulis: Dwi Rizki | Editor: Dwi Rizki
Istimewa
Menparekraf Republik Indonesia, Sandiaga Uno menghadiahkan sebuah pakaian adat khas Sumatera Barat kepada pegawainya, Fachrul Rozi di Kemenparekraf Republik Indonesia, Jalan Medan Merdeka Barat, Gambir, Jakarta Pusat pada Selasa (11/5/2021). Pakaian Adat yang didapatkan dari Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah itu sengaja diberikan kepada pegawai Sub koordinasi Tata Usaha Menteri itu yang tidak dapat mudik ke kampung halaman pada Lebaran tahun ini. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Larangan mudik lebaran yang diberlakukan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) harus dipatuhi seluruh warga Indonesia.

Tidak terkecuali pegawai di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) republik Indonesia.

Mengobati kerinduan akan kampung halaman, Menparekraf Republik Indonesia, Sandiaga Uno menghadiahkan sebuah pakaian adat khas Sumatera Barat kepada pegawainya bernama Fachrul Rozi.

Pakaian Adat yang didapatkan dari Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah itu sengaja diberikan kepada pegawai Sub koordinasi Tata Usaha Menteri itu yang tidak dapat mudik ke kampung halaman pada Lebaran tahun ini.

"Saya mau memberikan hibah baju yang saya dapatkan dari Pak Gubernur Sumatera Barat ke rekan saya Fachrul Rozi, putra Bukit Tinggi yang tahun ini tidak bisa mudik, dan kasihan sekali selama empat bulan bertugas di sini dia pakaian daerahnya nyaris itu-itu saja," ungkap Sandiaga Uno di Kemenparekraf, Gambir, Jakarta Pusat pada Selasa (11/5/2021).

"Ini pakaian apa bro?," tanya Sandiaga Uno kepada Fachrul Rozi yang diundang masuk ke dalam ruang kerjanya.

"Jawa Barat," jawab Fachrul Rozi.

"Punya nggak pakaian khas Sumbar ini?," tanya Sandiaga Uno lagi.

"Nggak," balas Fachrul Rozi cepat sembari menggelengkan kepala.

"Ini Sile'," ungkap Sandiaga Uno.

Baca juga: Bukti Kebesaran Allah Ketika Tsunami Aceh, Sandi: Masjid Rahmatullah Menyimpan Potensi Wisata Religi

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved