Breaking News:

Hari Raya Idul Fitri

Alhamdulillah, THR Perawat di Jakarta Utara Cair Semua dan Tidak Pengaduan Menjelang Idul Fitri

Para perawat di Jakarta Utara dipastikan telah menerima Tunjangan Hari Raya (THR) dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah. 

istimewa
Posko Pengaduan THR Jakarta Utara di Kantor Wali Kota Jakarta Utara dibuka untuk menerima pengaduan masyarakat terkait THR yang tidak diberikan atau bermasalah. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Para perawat di Jakarta Utara dipastikan telah menerima Tunjangan Hari Raya (THR) dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah. 

Hal itu diungkapkan Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Indonesia (PPNI) Jakarta Utara, Maryanto. 

"Alhamdulillah seluruh perawat yang bertugas di pemerintahan dan swasta telah mendapat THR," kata Maryanto, Selasa (11/5/2021). 

Baca juga: Hari Gini Belum atau Tidak Dapat THR? Adukan Saja ke Posko Pengaduan THR di Jakarta Utara Ini

Kepastian ini dilihat dari nihilnya aduan yang diterima di Posko Pengaduan Tunjangan Hari Raya (THR) Suku Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi, dan Energi Jakarta Utara. 

“Ini menjadi kado di Hari Perawat Internasional dan menjelang Idul Fitri bagi segenap perawat di Jakarta Utara,” tuturnya. 

Maryanto pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh instansi pemerintah maupun swasta yang berkomitmen memberikan THR kepada perawat sesuai dengan aturan yang berlaku.

Baca juga: Disnaker Kabupaten Bekasi Buka Posko Pengaduan THR Seminggu jelang Lebaran

"Terima kasih kepada para pemberi kerja baik swasta maupun negeri yang telah memperhatikan dan menunaikan hak-hak perawat khususnya hak THR," katanya. 

Sementara itu seluruh perawat yang bertugas pada Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah agar tetap semangat menunaikan tugasnya serta waspada dan menerapkan protokol kesehatan.

"Bagi perawat yang bertugas di hari lebaran kami ucapkan semangat dan tetap patuhi protokol kesehatan sesuai dengan prosedur yang ada," tutupnya. 

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved