Breaking News:

Gosip Artis

Sally Adelia Mulai Jajal Bisnis Fashion di Tengah Pandemi Covid-19

Sally Adelia Mulai Jajal Bisnis Fashion di Tengah Pandemi Covid-19. Simak selengkapnya di dalam berita ini.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
(sumber Instagram)
Presenter Sally Adelia yang baru saja memulai bisnis fashion di masa pandemi Covid-19 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Setelah melepas menikah dengan Bayu Murti, saat ini Sally Adelia kini mulai menjajal bisnis di industri fashion, meskipun pandemi Covid-19 masih melanda Indonesia.

Sally muali berbisnis karena ingin mencari kesibukkan lain lantaran resepsi dan honeymoon-nya harus tertunda karena Covid-19.

Ia mengakui bahwa memulai bisnis di tengah pandemi seperti saat ini jauh lebih rumit dan menantang dibanding biasanya.

"Karena resepsi aku masih tertunda dan honeymoon juga tertunda pandemi, jadi sekarang ini aku menyibukan diri dengan kegiatan startup bisnis di industri fashion kecil," kata Sally Adelia kepada awak media, Senin (10/5/2021).

Baca juga: Ungkapan Kebahagiaan Krisdayanti Usai Aurel Hermansyah Hamil

"Yah seperti yang kita ketahui saat ini di masa pandemi mungkin tantangannya lebih besar untuk memulai bisnis. Tapi aku mencoba membuat sesuatu dengan harga terjangkau sehingga siapapun bisa membeli," ucapnya.

Meski dijual dengan harga yang terjangkau, Sally Adelia menuturkan bahwa dirinya tetap memperhatikan kualitas barang-barangnya.

"Tapi aku tetap mempertahankan kualitas produk terbaik dan ini merupakan produksi lokal sehingga aku harapkan bisnis ini juga bisa turut membantu perekonomian masyarakat walaupun dalam skala kecil," beber Sally.

"Aku tau mungkin masa pandemi ini menjadi sulit bagi siapapun, akan tetapi jangan pernah berputus asa karena tidak ada kata terlambat untuk memulai," ungkapnya.

Baca juga: Ricky Kirimkan Paket Untuk Teror Elsa, Ini Sinopsis Ikatan CInta Hari Ini, Senin 10 Mei 2021

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved