Breaking News:

Properti

Paramount Land Tebar Promo Menarik di Momentum Ramadan dan Lebaran untuk Properti di Gading Serpong

Ramadan dan lebaran menjadi momentum untuk memberi kesempatan kepada konsumen maupun para investor memiliki hunian terbaik

Editor: Feryanto Hadi
Istimewa
Paramount Land Hadirkan hunian tapak Nara Village ‘The Jewel of Nara’ di Gading Serpong, Tangerang, Banten dengan harga mulai dari Rp 2 miliran (sudah termasuk PPN) per unit. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-- Pada momentum ramadan dan lebaran tahun ini, Paramount Land menghadirkan promo ‘Spesial Ramadan dan Lebaran’ 2021, yaitu program pilihan dengan penawaran sangat menarik untuk produk-produk komersial dan hunian di Paramount Gading Serpong.

M. Nawawi, Direktur Sales & Marketing Paramount Land menyampaikan, ramadan dan lebaran menjadi momentum untuk memberi kesempatan kepada konsumen maupun para investor memiliki hunian terbaik dan ruang usaha di Paramount Gading Serpong.

Berada di lokasi strategis dan sudah berkembang, produk spesial ini meliputi 2 produk komersial  yaitu, Pisa Grande (Blok A Extension), harga  mulai Rp 2,6 Miliaran per unit dan Ruko Bavaria (Extension), harga  mulai Rp 1,1 Miliaran per unit.

Baca juga: Rumah Tapak Laris di Masa Pandemi, Paramount Land Hadirkan Nara Village di Gading Serpong

Baca juga: Properti jadi Investasi Paling Aman di Masa Pandemi, Paramount Land Luncurkan Alma@Montana Village

Tipe Granada@Menaggio
Tipe Granada@Menaggio (Istimewa)

Khusus untuk produk hunian, pada tanggal 30 April 2021 yang lalu, sudah dikenalkan pula  4 produk hunian yaitu, Alma@Montana Village, harga mulai Rp 1,9 Miliaran per unit, Granada@Menaggio Village harga mulai Rp 2,7 Miliaran per unit, Zuma@Malibu Village, harga mulai Rp 1 Miliaran, Padova@Milano Village, harga mulai Rp 800 Jutaan per unit, semua harga yang kami tawarkan tersebut sudah termasuk PPN.

Nawawi menyebut, ada 4 keuntungan yang dapat diperoleh konsumen pada promo ini yaitu harga spesial, cara bayar menguntungkan (Supercash, Tunai Keras, dan harga khusus KPR), unit terbatas, dan hadiah menarik.

"Kami memberikan kemudahan bagi konsumen untuk membeli rumah dengan keringanan cara bayar," ujarnya melalui siaran pers di Jakarta, Senin (10/5/2021).

Selain itu, konsumen yang membeli pada masa promo ini juga akan mendapatkan hadiah langsung. Kesempatan promo Spesial Ramadan dan Lebaran 2021 untuk produk komersial ini berlaku mulai tanggal 19 April sampai dengan 15 Juli 2021 dan untuk produk hunian berlaku mulai tanggal 30 April sampai dengan 15 juli 2021.

Baca juga: Direspon Positif Konsumen Properti, Ruko Aristoteles di Summarecon Serpong Habis Terjual

Sebagai informasi, untuk Ruko Bavaria (Extension) telah terjual dalam waktu singkat, bahkan sebelum produk ini resmi diluncurkan, kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan seluruh konsumen dan property agent.

Untuk informasi lengkap mengenai promo ini, konsumen dapat mengakses www.paramount-land.com dan media sosial Paramount Land.

"Segera kunjungi kunjungi show unit kami setiap hari dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, dapatkan promo Spesial Ramadhan dan Lebaran tahun ini, miliki hunian dan berinvestasi/memulai usaha baru di Paramount Gading Serpong,” tambah Nawawi.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved