Breaking News:

Anggota DPRD Kota Bekasi Tinjau Titik Tanggul Bocor di Jatirasa

Politisi PKS itu pun mengapresiasi respon cepat dari DBMSDA Kota Bekasi yang langsung turun dan melakukan tindakan antisipasi terkait laporan warga.

Editor: Ichwan Chasani
istimewa
Anggota DPRD Kota Bekasi Komisi IV, Lattu Har Hary meninjau langsung titik bocornya tanggul akibat erosi tanah dibawah tanggul, Jumat (7/5/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI — Anggota DPRD Kota Bekasi Komisi IV, Lattu Har Hary meninjau langsung titik bocornya tanggul akibat erosi tanah dibawah tanggul, Jumat (7/5/2021).

Didampingi Kabid DBMSDA, Zainal Abidin serta Ketua RW 11, Nugroho dan Ketua RW 12, Makmurudin dengan membawa tenaga dari DBMSDA, langsung diadakan proses penggalian untuk mengecek sumber masalah bocornya air dari Kali Cikeas masuk ke Perumahan Villa Jatirasa.

"Bocornya tanggul ini harus segera diatasi, karena akan sia-sia jika kondisi air yang masuk sangat besar sementara pompa air hanya bisa membuang air yang masuk kembali ke kali. Ga akan kering itu perumahan," ujar Lattu.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu pun mengapresiasi respon cepat dari DBMSDA Kota Bekasi yang langsung turun dan melakukan tindakan antisipasi terkait laporan dari warga.

"Rencananya akan dibuatkan folder kecil yang nantinya akan mengatasi kebocoran banjir yang diambil dari lokasi tanah dipinggiran tanggul. Saya mengapresiasi dan berterimakasih kepada DBMSDA Kota Bekasi, semoga menjadi solusi yang bersifat permanen agar kejadian serupa tidak terulang dikemudian hari," tambah Anggota DPRD yang akrab disapa Bang Jampang ini. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved