Breaking News:

Ramadan 2021

Sawangan Golf Hotel dan Resort Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

Sawangan Golf Hotel dan Resorts gelar kegiatan buka puasa bersama 200 anak yatim piatu dan duafa

WARTAKKOTALIVE.COM, JAKARTA - Masa pandemi Covid -19 dan Ramadan 1421 H menjadi momen berharga berbagi kebahagiaan bagi Sawangan Golf Hotel  dan Resort pada anak anak yatim piatu di tempat hotel itu berada, Sawangan, Depok, Jawa Barat.

"Ini merupakan kegiatan yang selalu kami lakukan setiap bulan Ramadan, terlebih saat ini pandemic seperti sekarang ini, tentunya anak anak yatim piatu dan dhuafa ini perlu perhatian dan kasih sayang", kata Nasrullah, Marketing Komunikasi Golf Hotel dan Resort dalam siaran persnya, Jumat (7/5/2021). 

Baca juga: Bertemu Ketua KPK Firli Bahuri, Komisaris Pelindo I: Saya Diundang Buka Puasa Bersama Sebagai Pemred

Baca juga: Para Sekretaris Jenderal Parpol Koalisi Buka Puasa Bersama di Kantor PDI Perjuangan

Kegiatan buka puasa bersama tahun ini, diisi dengan makan buka puasa bersama 200 anak yatim piatu dan dhuafa, pemberian santunan juga dan dihibur dengan seni musik marawis.

"Kegiatan buka puasan bersama ini diharapkan dapat mempererat tali kekeluargaan dengan masyarakat sekitar, serta mereka yang membutuhkan dukungan dan bantuan", ujar Muzzawir, selaku  Estate Manager PT. Pakuan Tbk.

Disela sela kegiatan ini,  juga disampaikan akan ditutupnya Golf Hotel dan Resort, oleh PT Pakuan Tbk sebagai pemilik, "Jadi akan ditutup dan direncanakan usaha lainnya," terang Nasrullah.

Baca juga: Promo KFC Kamis 6 Mei Beli 10 Ayam Cuma Rp 90.000 Cocok buat Buka Puasa Bersama

Baca juga: Bupati Purwakarta Ambu Anne Paling Suka Buka Puasa Pakai Gorengan dan Comhu

Muzzawir menegaskan, bahwa PT. pakuan Tbk, akan terus berkomitmen untuk membantu warga sekitar dengan cara membuka lapangan kerja bagi warga Sawangan, Bojongsari, dan Depok umumnya, "Kami sudah melakukan sejak pembangunan", tutup Muzzawir.

Penulis: M Nur Ichsan Arief
Editor: Alex Suban
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved