Breaking News:

Matahari Gandeng JD.ID Hadirkan toko virtual resmi Hypermart, Foodmart, Primo dan Hyfresh di JD.ID

Matahari Gandeng JD.ID Hadirkan toko virtual resmi Hypermart, Foodmart, Primo dan Hyfresh di JD.ID. Simak selengkapnya dalam berita ini.

en.wikipedia.org
Matahari Department Store 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -  PT. Matahari Putra Prima Tbk (“Perseroan/MPPA”), mengumumkan kolaborasinya dengan JD.ID. Lewat kolaborasi tersebut, MPPA dapat menempatkan toko virtual resmi Hypermart, Foodmart, Primo dan Hyfresh di situs web dan aplikasi JD.ID.

Dengan demikian, baik JD.ID dan MPPA dapat memberikan lebih banyak akses dan kenyamanan bagi pelanggan dalam berbelanja berbagai macam produk segar berkualitas serta produk rumah tangga.

"JD.ID bukan hanya platform '#DijaminOri' atas produk 3C (komputer, elektronik rumah tangga, dan perangkat komunikasi) tetapi juga merupakan platform belanja online 'all-in-one' dan 'one-stop' untuk semua kebutuhan konsumen,” ungkap Head of Offline Business JD.ID Eyvette Tung dalam keterangan tertulis, Sabtu (8/5).

MPPA dan JD.ID menyebut bahwa mulai saat ini, terdapat 30 toko di Jabodetabek yang siap mendukung kolaborasi ini. MPPA juga akan menambah jumlah toko secara nasional ke dalam platform JD.ID sepanjang tahun 2021 ini.

Baca juga: Legenda Persita Tangerang Ilham Jaya Kusuma Sebut Greget Liga Berkurang Tanpa Degradasi

Selain itu, MPPA juga menegaskan akan terus meningkatkan penawaran online organik via fitur Chat & Shop by WhatsApp dan Hypermart Online e-commerce sebagai solusi bisnis ritel online lengkap bagi pelanggan secara nasional di tengah pandemi Covid-19.

Diskon 10 persen

MPPA juga menjamin kualitas produk, harga, dan promosi yang sama dengan yang ditawarkan di toko fisik perusahaan. Sementara itu untuk merayakan peluncuran kolaborasi ini, MPPA dan JD.ID memberikan potongan harga sebesar 10 persen untuk konsumen online.

Potongan harga ini diberikan untuk seluruh produk namun dengan syarat dan ketentuan berlaku, dan dapat dinikmati hingga tanggal 18 Mei 2021 mendatang. 

Perkuat bisnis online

MPPA terus memperkuat penawaran bisnis online sebagai O2O strategis dengan gerai offline sebagai arah strategis baru di tahun 2021 dan seterusnya. Di tengah situasi Covid-19, dalam beberapa bulan terakhir MPPA telah meningkatkan standarnya dalam memperkuat e-commerce Hypermart Online dan Chat & Shop miliknya yang sekarang mencakup 128 toko secara nasional.

Selain itu, MPPA bekerja sama dengan marketplace lainnya dan layanan pengiriman esensial harian berdasarkan permintaan dengan lebih dari 558 toko online aktif beroperasi.

Baca juga: Sedang Berlangsung Liverpool vs Southampton, Hingga 20 Menit Pertama Minim Peluang, Membosankan

Ke depannya, MPPA akan menambah lebih banyak toko online untuk berpartisipasi dalam kolaborasi yang sudah ada ini dan mengembangkan lebih banyak kolaborasi baru dengan operator marketplace lainnya di Indonesia.

MPPA juga melanjutkan komitmennya untuk menerapkan Sistem Jaminan Halal (SJH) di semua lini bisnis dan fungsi pendukung. Perseroan telah tersertifikasi halal oleh Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan dan Kosmetik Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI), yang menjadikan MPPA sebagai peritel modern pertama di Indonesia yang menerima SK Halal untuk 150 lokasi gerai multi formatnya, pusat distribusi dan kantor pusat secara nasional. (dip)

Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved