Breaking News:

Timnas Indonesia

Shin Tae-Yong Mulai Pimpin Latihan Timnas Indonesia: Lihat Kualitas Lewat Internal Game

Shin Tae-Yong Mulai Pimpin Latihan Timnas Indonesia: Lihat Kualitas Lewat Internal Game. Simak selengkapnya di dalam berita ini.

Abdul Majid
Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong saat memberikan arahan kepada Evan Dimas dkk di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (7/5/2021). Tribunnews/Abdul Majid 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong terlihat sudah memimpin pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (7/5/2021).

Pelatih asal Korea Selatan tersebut baru bisa memimpin latihan malam ini lantaran Shin Tae-yong harus menjalani karantina selama lima hari begitu tiba di Jakarta pada Minggu (2/5/2021).

Dalam latihan malam ini, Shin Tae-yong terlihat langsung memberikan arahan kepada Evan Dimas dkk dengan menggunakan papan taktikal.

Para pemain yang sudah dibagi menjadi dua kelompok: satu mengenakan jersey biru dan satu lagi jersey putih tampak fokus mendengarkan arahan Shin Tae-yong.

Baca juga: Mantan Bek Persita Tangerang Berlabuh ke Timnya Kaesang Pangarep, Persis Solo

Dari pantauan Tribunnews para pemain yang mengenai jersey biru antara lain Evan Dimas, Adam Alis, Kushedya, Osvaldo Haay, Rifad Marasabessy, Rahmat Irianto, M Rafli.

Sementara jersey putih dihuni Braif Fatari, Dendy Sulistyawan, Rizki Rido, Ady Setiawan, Altariq Ballah, Andi Setyo.

Setelah itu, para pemain melakukan internal game yang disaksikan langsung oleh Shin Tae-yong bersama asisten pelatihnya dari area Tribun.

Saat pertandingan berjalan, Shin Tae-yong juga tak diam saja. Ia terus berteriak memberikan arahan.

Pertandingan internal game sendiri berlangsung dengan waktu 35 × 2.

Baca juga: Aksi Balas Dendam Kang Darman, Ini Sinopsis Preman Pensiun 5 Hari Ini, Sabtu 8 Mei 2021

Seusia babak pertama, Shin Tae-yong kembali memberikan arahan kepada skuat Garuda dengan menggunakan papan taktikal.

"Main bola passing-passing lebih mengalir. Jangan selalu sering satu lawan satu, lebih baik passing karena itu akan menghabiskan tenaga kalian," kata Shin Tae-yong dihadapan para pemain.

Sementara itu, di Tribun Menpora Zainudin Amali terus memantau yang ditemani oleh Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri, Manajer Uden Kusuma dan Kepala Medis PSSI Syarif Alwi. 
 

Penulis: Abdul Majid
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved