Breaking News:

Produk Perbankan

Sasar Nasabah Milenial, Bank Syariah Luncurkan Produk Griya Simuda

Sasar Nasabah Milenial, Bank Syariah Luncurkan Produk Griya Simuda. Simak selengkapnya dalam berita ini.

istimewa
PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) meluncurkan pembiayaan perumahan BSI Griya Simuda yang menyasar segmen milenial, di Wisma Mandiri, Jakarta Pusat, Jumat (7/5/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) meluncurkan produk pembiayaan perumahan yang diberi nama BSI Griya Simuda, di Wisma Mandiri, Jakarta Pusat, Jumat (7/5/2021). Produk ini menyasar segmen kaum milenial.

Target penyaluran dana di tahap awal, yakni sebesar Rp500 miliar.

Direktur Utama Bank Syariah Indonesia Hery Gunardi dalam peluncuran yang digelar juga secara virtual mengatakan produk pembiayaan perumahan ini menjadi bentuk nyata komitmen BSI yang kehadirannya diharapkan mampu menarik minat generasi milenial, sebagaimana arahan dari Presiden Joko Widodo.

"Segmen milenial merupakan ekosistem yang sangat potensial bagi perbankan syariah, sehingga produk dan layanan yang diberikan harusnya mampu menyesuaikan dengan kebutuhan milenial dan perkembangan jaman yang serba mobile dan terus berubah," kata Hery.

Baca juga: Sedang Berlangsung Leicester vs Newcastle, Jamie Vardy Dkk Berambisi Jauhi Chelsea Tempel Man United

Menurutnya produk BSI Griya Simuda merupakan salah satu wujud penyesuaian produk untuk kaum milenial.

"Dimana mereka membutuhkan dukungan dari lembaga keuangan dalam mewujudkan muda punya rumah hobi ga ngalah,” ungkap Hery.

Dalam peluncuran ini BSI mengundang mitra developer-developer secara daring sebagai ajang memperkenalkan produk secara lebih dekat selain penempatan tim konsumer di marketing office masing-masing developer.

Hadir dalam acara ini, Komisaris Independen Bank Syariah Indonesia M. Arief Rosyid Hasan, Direktur Utama Bank Syariah Indonesia Hery Gunardi, Ketua Umum BUMN Muda Soleh Ayubi, Direktur Finance & Strategy Bank Syariah Indonesia Ade Cahyo Nugroho, Direktur Sales & Distribution Bank Syariah Indonesia Anton Sukarna, Direktur Risk Management Bank Syariah Indonesia Tiwul Widyastuti, dan SEVP Consumer Business Bank Syariah Indonesia Wawan Setiawan.

Produk BSI Griya Simuda ini katanya sekaligus merupakan bentuk nyata dari salah satu dari pesan Presiden Joko Widodo saat peluncuran Bank Syariah Indonesia.

Baca juga: Apakah Pendaftaran CPNS 2021 Bisa Dimulai Akhir Juni? Ini Daftar Fakta yang Sebutkan Tidak Bisa

BSI diharapkan bisa menarik minat millenial yang saat ini berjumlah 25,87% dari penduduk Indonesia.

Halaman
12
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved