Breaking News:

Bisnis

Realme Terus Kembangkan Rangkaian Realme Official Store di Tanah Air

Secara pesat realme terus mengembangkan rangkaian realme Official Store di Tanah Air

dok realme
Secara pesat realme terus mengembangkan rangkaian realme Official Store di Tanah Air. Dengan total hingga saat ini, sudah ada 36 realme Official Store di seluruh Indonesia. Seluruh realme Official Store mengusung konsep yang sama yaitu one-stop tech trendsetter shopping solution. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sebagai merek dengan slogan Dare to Leap yang membawa dua pilar Trendsetting Technology dan Trendsetting Design, Realme selalu menciptakan produk yang tidak hanya mutakhir dalam hal teknologi, tapi juga dengan konsep trendsetting design untuk anak muda.

Khusus di momen Ramadan ini realme meluncurkan varian warna baru untuk yang unik dan trendi yaitu Realme 8 Pro Illuminating Yellow dengan bahan fluorescent khusus yang dapat menyerap cahaya dan Realme Watch S Master Edition yang bekerja sama dengan seniman internasional Grafflex.

Baca juga: Realme Luncurkan realme 8 Pro Illuminating Yellow Bisa Terang dalam Gelap, Serta Koleksi Jam

Baca juga: Peduli Pendidikan Anak Indonesia, Realme Bagikan Realme C20 Untuk Anak-Anak di Daerah Terpencil

Selain tampil lebih segar melalui warna kuning yang trendi, realme 8 Pro yang membawa kamera resolusi terbesar 108MP Capture Infinity memiliki banyak fitur yang bisa dimanfaatkan untuk mengabadikan momen Lebaran.

Tiga fitur yang dapat dicoba antara lain: Tilt-shift untuk foto dan video Time-lapse, juga ada Dynamic Bokeh dan Dual-View Video.

Mode Video Tilt-shift Time-Lapse pertama di dunia dan mode Tilt-Shift bawaan. Mode ini memberikan perspektif baru yang dramatis tentang dunia, membuat bangunan/gedung, serta manusia tampak seperti model miniatur dengan menggunakan semacam ilusi optik mata.

Sehingga, bisa dimanfaatkan untuk berkreasi dalam membuat konten keren dalam kemeriahan hari kemenangan nanti. Cara menggunakannya sangat mudah, hanya buka aplikasi Kamera bawaan dan pilih mode Tlit-shift lalu arahkan lensa ke lansekap kota atau gedung.

Jika ingin mengambil Video Tilt-shift Time-Lapse, kami sarankan untuk menggunakan tripod agar hasil lebih maksimal.

Baca juga: Realme 8 Pro Meluncur, Ponsel Tipis dan Ringan dengan Kamera 108 MP, Ini Fitur Unggulannya

Baca juga: Mirip Redmi Note 9 5G, Realme V15 Triple Camera 64 MP Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harganya

Hadirkan keseruan lainnya, realme 8 Pro juga dibekali dengan Dynamic Bokeh yang memberikan latar belakang buram yang seolah bergerak. Bisa dibilang ini efek bokeh tingkat lanjut yang tidak hanya sekedar buram, namun memberikan efek bergerak.

Cara mengambil foto dengan Dynamic Bokeh adalah dengan masuk ke aplikasi Kamera bawaan lalu geser ke mode “Portrait” lalu pilih filter dengan cara mengetuk ikon filter di pojok kiri atas, lalu pilih Dynamic Bokeh.

Fitur ini merupakan fitur yang sangat pas untuk digunakan saat foto diri sendiri dengan outfit lebaran atau berfoto dengan keluarga atau kerabat, agar hasil foto menjadi lebih menarik, seru dan trendi saat di upload ke media sosial.

Halaman
12
Penulis: M Nur Ichsan Arief
Editor: Alex Suban
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved