Breaking News:

Pusat Perbelanjaan

Manajemen Cibinong City Mall Perketat Protokol Kesehatan di saat Ramai Pengunjung

Manajemen Cibinong City Mall (CCM), Kabupaten Bogor, angkat suara mengenai peningkatan jumlah pengunjung jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

Warta Kota/Yudistira Wanne
Manajemen Cibinong City Mall (CCM), Kabupaten Bogor, brupaya keras menerapkan protokol kesehatan secara ketat saat pusat perbelanjaan itu ramai jelang Lebaran. 

WARTAKOTALIVE.COM, BOGOR - Manajemen Cibinong City Mall (CCM), Kabupaten Bogor, angkat suara mengenai peningkatan jumlah pengunjung jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

Marketing Communication CCM, Farah Tropera, mengatakan bahwa semua pihak tidak perlu khawatir untuk datang ke pusat perbelanjaan modern.

Sebab, imbuh Farah, pihaknya akan terus berupaya memberikan pelayanan maksimal terhadap para pengunjung yang datang, termasuk penerapan protokol kesehatan.

Baca juga: Kapolres Enrekang Terus Ingatkan Protokol Kesehatan di Masjid

Baca juga: Bima Arya Minta Warga Kota Bogor Disiplin Protokol Kesehatan, Salat Idul Fitri 2021 Diperbolehkan

"Cibinong City Mall selalu peduli terhadap kondisi saat ini. Terkait protokol kesehatan, diukur suhu tubuhnya, mewajibkan pengunjung memakai masker, mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer sebelum masuk gedung," ujarnya, Sabtu (8/5/2021).

Lebih lanjut, Farah menegaskan bahwa pengunjung yang datang tidak luput dari pengawasan para petugas, itu semua demi melindungi pengunjung atau masyarakat yang datang.

Tidak hanya itu, tenant-tenant yang tersedia pun diwajibkan memberlakukan batas maksimal pengunjung.

"Di dalam pun jika ada yang menurunkan masker atau lupa memakai, kembali kami ingatkan. Di masing-masing tenant kami pasang jumlah kapasitas maksimal," bebernya.

Baca juga: Jadi Duta Masker, Anggota DKM Pengusir Jamaah di Kota Bekasi Janji Selalu Menaati Protokol Kesehatan

Baca juga: Asda Kabupaten Tangerang Ungkap Tahap Penetapan Bakal Calon Pilkades Berbasis Protokol Kesehatan

"Bahkan kami memfasilitasi beberapa tenant yang memerlukan queline untuk menutup sementara tokonya bila kapasitas di dalam sudah maksimal," tambahnya.

Selain itu, Farah memsparkan bahwa ketika jam operasional sudah berakhir, maka pihaknya akan melakukan penyeterilan area.

'Penyemprotan desinfektan untuk pembersihan area-area publik juga masih terus dilakukan bahkan frekuensi ditambah," tandasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Valentino Verry
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved