Breaking News:

Bulan Suci Ramadan

Komunitas Pemilik Pajero Bagikan 1001 Alquran dan Sembako untuk Warga di 19 Kota di Indonesia

Komunitas pemilik mobil Mitsubishi Pajero mengadakan bakti sosial dengan membagikan Alquran di seluruh Indonesia

istimewa
Pajero Owners Community Indonesia (POC) melakukan aksi bakti sosial dengan membagikan Alquran di seluruh Indonesia selama bulan Ramadan 1442 Hijriah 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Komunitas pemilik mobil Mitsubishi Pajero mengadakan bakti sosial dengan membagikan Alquran di seluruh Indonesia selama bulan Ramadhan 1442 Hijriah. 

Komunitas pemilik mobil Mitsubishi Pajero yang tergabung dalam Pajero Owners Community Indonesia (POC)  pada Ramadhan kali ini, membagikan 1001 Al Quran di seluruh Indonesia yang dilakukan di 19 chapter POC.

Ketua Umum DPP POC, Ayodhia Fitriaji, mengatakan pembagian Al Quran ini dilaksanakan serentak di seluruh chapter atau cabang selama bulan Suci Ramadhan.

"Tidak hanya membagikan Al Quran saja, tetapi memberikan juga berupa santunan dan sembako." ujar Ayud dalam keterangan tertulisnya kepada Wartakotalive.com, Sabtu (8/6/2021).

Baca juga: Rayakan HUT ke-7, Komunitas Pajero Indonesia ONE Gelar Pelantikan Chapter Baru 

Ketua Umum DPP POC, Ayodhia Fitriaji menyerahkan Alquran
Ketua Umum DPP POC, Ayodhia Fitriaji menyerahkan Alquran (istimewa)

Menurutnya, POC Indonesia sebagai komunitas mobil Pajero ingin memberikan manfaat kepada masyarakat dengan berbagi kepada sesama.

"Di setiap kegiatan touring kita selalu sandingkan dengan kegiatan bakti sosial," tambahnya.

Pajero Owners Community (POC) terbentuk di Jakarta pada tanggal 24 Juli 2010, dengan tujuan menjalin persaudaraan dan saling tukar menukar informasi (sharing) mengenai Kendaraan Mitsubishi Pajero khususnya Pajero Sport dengan sesama pengguna di Indonesia.

Saat ini Komunitas beranggotakan dari berbagai profesi dan tersebar diseluruh Indonesia yang telah terbagi menjadi beberapa chapter diantaranya Central Java Chapter, West Java Chapter, D.I. Jogyakarta Chapter, Manado Chapter dan beberapa daerah lainnya.

Baca juga: Komunitas Pajero Owners Community (POC) Banten Raya Gelar Baksos di Lokasi Banjir Bandang Lebak

Dalam kegiatannya POC selalu mengedepankan "Kebersamaan dan Kekeluargaan" dalam berorganisasi.

Dengan demikian jumlah anggota POC diharapkan terus bertambah, karena POC adalah wadah yang tepat bagi para pencinta dan pemilik Mitsubishi Pajero Sport yang sudah terkenal sebagai Family SUV.

Penulis: Dian Anditya Mutiara
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved