Teknologi

Daur Ulang Limbah Plastik, Ini Beragam Mesin Plastik dan Karet Canggih, Hemat, dan Ramah Lingkungan

Sederetan mesin plastik dan karet cerdas dari Taiwan menciptakan masa depan yang ramah lingkungan dan efisien.

Istimewa
Lima perusahaan terkemuka di industri karet dan plastik Taiwan membagikan serangkaian produk berteknologi canggihnya dalam webinar 'Shaping Tomorrow, Discovering Taiwan's Plastic & Rubber Machinery Webinar' pada 6 Mei 2021 yang dihadiri 265 penonton dari berbagai negara. Tampak para perwakilan perusahaan berfoto bersama usai webinar. 

- Isu daur limbah plastik yang efisien dan ramah lingkungan

- Lima perusahaan industrik plastik dan karet terkemuka beberkan kecanggihan produknya

- Canggih, hemat, beraplikasi, dan ramah lingkungan

WARTAKOTALIVE,COM, JAKARTA - Tingkat produksi dan daur ulang limbah plastik yang efisien telah menjadi isu terpenting dalam industri plastik dan karet di dunia.

Hal ini seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat akan lingkungan.  

Menanggapi tren ini, industri karet dan plastik Taiwan melalui lima perusahaan terdepan membagikan serangkaian produk berteknologi canggih dalam webinar yang bertajuk 'Shaping Tomorrow, Discovering Taiwan's Plastic & Rubber Machinery Webinar' pada 6 Mei 2021.

Baca juga: Laura Seca Widyatmodjo Buat Gerakan Junior Golfers For A Cause, Galang Donasi Untuk Lingkungan Hidup

Kelima perusahaan terkemuka industri plastik dan karet Taiwan yang memaparkan produk berteknologi canggihnya tersebut adalah Allen Plastic, ChumPower, Fu Chun Shin, Multiplas, dan Polystar.

Mereka membagikan solusi manufaktur cerdas dengan dukungan dari Bureau Perdagangan Luar Negeri (BOFT), MOEA, Taiwan, ROC, dan Dewan Pengembangan Perdagangan Eksternal Taiwan (TAITRA), dalam hubungannya dengan Asosiasi Industri Mesin Taiwan (TAMI).

Baca juga: Wujudkan Teknologi Ramah Lingkungan, Oppo Gunakan Plastik Daur Ulang sebagai Komponen Smartphone

Teknologi canggih

Mr. Bush Hsieh, Vice Chairman of Plastic and Rubber Machinery Committee, the Taiwan Association of Machinery Industry (TAMI) menyatakan dalam pembukaan bahwa, sebagai salah satu dari enam besar negara pengekspor mesin plastik dan karet di dunia, Taiwan diakui atas teknologinya yang canggih dan layanan jual berkualitas tinggi.

Melalui upaya pemerintah dan  pelaku industri, industri permesinan Taiwan masih memiliki kinerja yang baik selama periode pasca pandemi COVID-19.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved