Breaking News:

Belanja

Skincare Dr Belmeur Kini Hadir di The Face Shop Indonesia, 100 Persen Mewangian Natural

The Face Shop Indonesia, merek kosmetik Korea Selatan, menghadirkan rangkaian lengkap produk Dr Belmeur di Indonesia.

dok The Face Shop
Rangkaian produk skincare asal Korea Selatan yakni Dr Balmeur kini hadir di The Face Shop Indonesia 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- The Face Shop Indonesia, merek kosmetik Korea Selatan, menghadirkan rangkaian lengkap produk Dr Belmeur di Indonesia.

Rangkaian produk skincare ini diklaim menggunakan bahan-bahan natural dan tumbuhan dengan dampak iritasi rendah, seri ini dapat membantu memberikan kondisi kulit wajah yang lebih sehat dan bersih.

Selain itu, produk tersebut sudah teruji secara dermatologis dan diformulasikan tanpa bahan tambahan berbahaya, Dr Belmeur juga menggunakan 100 persen wewangian natural dan bebas dari allergen.

Head of Business The Face Shop Indonesia Herlina Tanone mengungkapkan, produk Dr Belmeur dari The Face Shop adalah skincare dermo-kosmetik yang diformulasikan menggunakan bahan-bahan alami, aman dan teruji, sehingga dapat ditolerir oleh berbagai jenis kulit, termasuk yang sensitif dan bermasalah.

Baca juga: Mengenal Filler Hybrid untuk Perawatan Wajah di Jakarta Aesthetic Clinic

Baca juga: Tips Diet Sehat dan Aman ala Selebgram Cantik Dokter Reza Gladys

“Kini lini produk ini telah hadir secara lengkap di seluruh jaringan ritel The Face Shop Indonesia. Kami yakin ini akan membawa angin segar untuk pencinta K-beauty di Indonesia,” ujar Herlina dalam keterangan tertulis, Jumat (7/5/2021).

Herlina menambahkan, rangkaian produk Dr Belmeur ini memiliki kandungan dan khasiat yang berbeda-beda, serta diformulasikan secara khusus untuk berbagai jenis kondisi kulit wajah, seperti normal, sensitif dan bermasalah.

Adapun detail dari produk Dr Balmeur, yakni sebagai berikut:

1.    Dr Belmeur Advanced Cica

Produk premium Dr Belmeur yang diformulasikan untuk kulit normal, sensitif, fragile dan mudah rusak akibat iritasi kecil pada penggunaan sehari-hari.

Terbuat dari bahan-bahan yang sudah teruji secara dermatologis, seperti: Ceramide, Panthenol, dan Centella Asiatica Extra yang dapat membantu untuk merawat dan memperbaiki kulit yang rusak.

Halaman
123
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved